Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Gelar Apel Pilkada

Home / Berita / Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Gelar Apel Pilkada
Tingkatkan Sinergitas TNI-POLRI Gelar Apel Pilkada Kapolresta Malang kota AKBP Asfuri SIK MH dan Dandim 0833 kota Malang Letkol Inf Nurul Yakin memimpin Giat apel sinergitas TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pilkada kota Malang 2018, bertempat di Alun-alun Kota Malang, Jumat (26/1/2018). (FOTO: Moch Aidi/

TIMESSURABAYA, MALANG – Dalam rangka pengamanan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota malang 2018, TNI - POLRI menggelar apel sinergitas di Alun-alun kota malang, Jumat, (26/1/2018).

Sebelum Apel di mulai, TNI-POLRI melakukan pemanasan dengan menyanyikan lagu Babinsa, Bayangkara dan yel-yel.

Alun-alun menjadi ramai dengan teriakan dan yel yel yang di nyanyikan oleh ratusan anggota TNI-POLRI dengan penuh semangat. 

"Kami TNI-POLRI berjiwa merah putih jiwa ragaku akan kami bela hu ha", teriakan yel yel TNI-POLRI.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan apel pada pagi ini untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-POLRI dalam rangka persiapan bersama untuk melakukan pematangan dalam menghadapi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah.

"Untuk seluruh anggota TNI-POLRI agar melakukan pengamanan langsung maupun tidak dalam pemilihan kepala daerah Kota Malang sehingga prosesnya berjalan dengan aman, damai demokratis, dan berkualitas," ungkapnya.

Selain itu, Asfuri menghimbau kepada seluruh anggota TNI-POLRI agar mempersiapkan segala sesuatu terkait pelaksanaan pengamanan Pemilihan kepala daerah kota malang.

"Tetap menjaga netralitas tidak terlibat politik praktis dan tidak memihak kepada calon gubernur atau calon wali kota," ucapnya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com