Politik Itu Cantik

Model Cantik Ria Winata Ikut Meriahkan Talk Show Politik Cantik

Home / Berita / Model Cantik Ria Winata Ikut Meriahkan Talk Show Politik Cantik
Model Cantik Ria Winata Ikut Meriahkan Talk Show Politik Cantik Ria Winata salah satu pengisi Talk Show 'Politik itu Cantik' yang digelar oleh TIMES Indonesia dan IJTI Pengda Jawa Timur di Ballroom Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Sabtu (27/1/2018) (GRAFIS: TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, MALANG – Ria Winata, salah satu DJ sekaligus model popular Indonesia, akan turut memeriahkan Talk Show Nasional "Politik Itu Cantik" di Kota Malang, Jawa Timur.

Bersama dengan presenter TV One, Putri Violla, Ria Winata juga akan memandu perbincangan politisi cantik dari Jawa Timur pada Sabtu (27/1/2018), pukul 08.00-12.30 WIB, di Ballroom Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur. 

Talk show ini akan diikuti berbagai unsur masyarakat, mulai dari politisi hingga mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia.

Diketahui, Ria Winata merupakan arti yang dikenal sejak membawakan acara Mata Lelaki di Trans TV. 

Perempuan kelahiran Jember, 28 Agustus 1986 ini mengawali kariernya lewat dunia modelling yang ditekuninya sejak remaja. 

Sukses menjadi model papan atas Indonesia, Ria mulai berkarir sebagai seorang presenter. Ria memulainya dengan membawakan acara bertema dewasa, berjudul Mata Lelaki yang tayang di Trans7. 

Lewat acara Mata Lelaki itulah nama Ria Winata mulai melejit didunia hiburan tanah air. 

Selain menjadi presenter, Ria juga sempat masuk dalam dunia hiburan musik tanah air. Ria membentuk grup duet bernama Duo Adara bersama seorang Model dan Penyanyi yang bernama Disye Pratiwi. 

Selepas itu, Ria sempat bergabung dengan girl band yang terdiri dari 5 orang wanita yang diberi nama Primadonna dan mengeluarkan single yang berjudul "Tak Sanggup Lagi".

Tak berhenti disitu, wanita yang kini berusia 31 tahun ini juga sempat terjun di dunia akting dengan bermain dibeberapa FTV, sebelum akhirnya juga beradu akting di berbagai film bersama bintang-bintang film lainnya seperti Augie Fantinus, Gary Iskak, Nikita Mirzani, Jenny Cortez, dan lain-lain.

Saat ini, Ria kembali mengembangkan karirnya dengan mulai mencoba profesi baru sebagai seorang DJ. Bisa dibilang Ria cukup sukses sebagai seorang Female DJ, sampai sekarang dia telah mendapat banyak tawaran untuk tampil diberbagai daerah diseluruh Indonesia.

Sementara itu, Adapun Talk Show ini akan dibuka oleh Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna dan akan ditutup dengan oleh Ny Hj Mutammimah Hasyim Muzadi, istri dari Almarhum KH Hasyim Muzadi, mantan Ketua Umum PBNU.

Dalam Talk Show ‘Politik Itu Cantik’ yang pertama digelar di Indonesia itu, akan hadir enam narasumber cantik dan berpengalaman. Diantaranya, Grace Natalie, yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Rieke Diah Pitaloka, politisi dari PDI Perjuangan, Arzeti Bilbina, politisi dari PKB, Ya’qud Nanda Gudban, politisi dari partai Hanura, yang kini menjadi Calon Wali Kota Malang.

Selanjutnya adalah Maulina Pia Wulandari PhD, pakar komunikasi politik Universitas Brawijaya, Malang. Perempuan yang mengajar di Universitas Brawijaya itu, ahli dalam bidang komunikasi politik. Tulisan-tulisannya soal komunikasi dan politik banyak muncul di banyak media nasional dan beberapa jurnalis internasional. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com