Mighty Shot, Kemasan Mini Sarat Nutrisi

Home / Gaya Hidup / Mighty Shot, Kemasan Mini Sarat Nutrisi
Mighty Shot, Kemasan Mini Sarat Nutrisi Manfaatkan sari tanaman pangan dengan cold press jus dalam kemasan sekali teguk. Hasilnya, detoksifikasi membuat tubuh lebih berenergi. (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SURABAYA – Tanaman pangan di Indonesia menyimpan berjuta manfaat bagi kesehatan. Namun, beberapa belum pernah diolah menjadi minuman sehat dengan teknologi modern. Seperti mengkonsumsi cold pressed juice secara intens untuk memperoleh tubuh bugar dan bebas dari berbagai macam serangan penyakit.

Maria Eleonora Angelina, mengenalkan terobosan baru berupa “Mighty Shot”. Sari sayur, buah, dan akar tumbuhan yang diolah dengan teknologi cold-press. Ukuran shot ini hanya 30 mL (seperti espresso) namun memiliki manfaat yang luar biasa. Ide tersebut muncul dari seringnya melihat masyarakat mengkonsumsi suplemen vitamin dan mineral layaknya minum obat. 

“Mengapa tidak mengkonsumsi minuman segar saja dibandingkan minum pil yang sangat banyak,” ujar alumni Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya jurusan Teknologi Pangan dan Gizi itu.

Mighty-Shot-2.jpg

Mighty Shot yang diluncurkan ini menyusul kesuksesan produk terdahulunya, yaitu Frutamix. Maria menelurkan 3 macam shot, yaitu The Green Shot, The Flu Shot, dan Beet Me Shot. The Green Shot terbuat dari campuran sayuran hijau sangat cocok bagi yang kurang mengkonsumsi sayuran setiap harinya. 

The Flu Shot terbuat dari kunyit dan jahe, tanaman pangan lokal tersebut sangat cocok untuk meningkatkan sistem imun (antibody). Bahan-bahan alami dan tradisional ini juga dapat menyembuhkan radang, flu, masuk angin, pegal linu, penyakit saluran pencernaan, dan penyakit inflamasi lainnya mulai dari yang sederhana sampai yang serius sekalipun. 

Campuran dalam The Flu Shot lebih terlihat seperti jamu, bedanya konsentrasi zat aktifnya tinggi dan rasanya nikmat jika dicampur dengan berbagai macam jus frutamix yang telah dijual di pasaran hingga saat ini.

Mighty-Shot-3.jpg

Shot ketiga adalah Beet Me Shot terbuat dari 100% buah bit dengan manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Beet Me Shot ini mengandung senyawa antioksidan “alpha-Zapata acid” dapat membantu menurunkan gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin. Oleh karena itu sangat baik bagi penderita diabetes maupun untuk mencegahnya. 

“Di samping itu, kandungan senyawa nitrat dalam buah bit yang sangat tinggi ini memelihara kesehatan jantung dan tekanan darah,” seloroh gadis cantik asli Surabaya itu.

Maria yang merupakan Mawapres Juara II tingkat Kopertis VII Jawa Timur tahun 2016 menyebutkan, shot ini juga bagus untuk anak kecil yang tidak suka makan sayur. Cara meminum shot ini bisa dengan diminum langsung (seperti layaknya espresso pada kopi), maupun dicampurkan dengan pressed juice lainnya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com