Dewanti: Kami Sepenuh Hati Wujudkan Janji

Home / Berita / Dewanti: Kami Sepenuh Hati Wujudkan Janji
Dewanti: Kami Sepenuh Hati Wujudkan Janji Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko memyampaikan pidato pada sidang paripurna istimewa di Gedung DPRD Kota Batu, Jawa Timur, Senin (8/1/2018). (FOTO: Ferry/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, BATU – Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko berjanji akan bekerja sepenuh hati untuk mewujudkan janji-janjinya selama kampanye pada Pilkada lalu.

"Insya Allah kami akan memegang teguh amanah yang diberikan. Kami akan bekerja dengan sepenuh hati dengan mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran guna mewujudkan janji-janji yang telah kami sampaikan," kata Dewanti, Senin (8/1/2018) di gedung DPRD Kota Batu.

Perkataan Dewanti tersebut disampaikannya pada Rapat Paripurna Istimewa. Dalam pidatonya, Wali Kota Batu masa jabatan 2017-2022 ini mengucap terima kasih atas kepercayaan masyarakat.

"Terima kasih telah memberi dan mempercayakan amanat kepada kami guna memimpin pembangunan lima tahun ke depan," ucapnya.

Dewanti berharap semakin terjalin komunikasi yang lebih baik antara  eksekutif dan legislatif dalam rangka menjalankan tugas pemerintahan ke depan.

Pada rapat paripurna tersebut, Gubernur Jawa Timur H Soekarwo menyaksikan serah terima jabatan Wali Kota Batu dan penyerahan memori jabatan.

Penyampaian pidato pada rapat paripurna ini, sesuai dengan Surat Edaran dari Menteri Dalam Negeri yang isinya, wali kota yang dilantik harus menyampaikan pidatonya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com