Jatuh ke Parit, Begal Mabuk Dipukuli Warga

Home / Berita / Jatuh ke Parit, Begal Mabuk Dipukuli Warga
Jatuh ke Parit, Begal Mabuk Dipukuli Warga Pelaku begal saat diamuk warga yang tersulut emosi.(FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, PROBOLINGGO – Seorang begal asal Desa Kerampelan, Kecamatan Besuk, Kabupaten Probolinggo, Jatim, tertangkap warga Desa Kertonegoro, Kecamatan Pakuniran, kabupaten setempat. Ini setelah ia membegal seorang kakek di jalan gelap desa setempat, Jumat (5/1/2018) malam.

Tak hanya itu, pelaku berinisial HE (33) tahun tersebut juga dipukuli warga yang kesal. Sementara dua teman HE, berhasil kabur dar kejaran warga. 

Informasi yang dihimpun TIMES Indonesia, semula Sutaji (54) warga Desa Kertonegoro, yang menjadi korban begal, melintas di jalan desa yang gelap, tiga begal kemudian memaksa merampas motor korban. Korban yang sudah kakek-kakek ini, langsung berteriak, di situlah warga dan seorang pengendara datang dan mengejar pelaku.

"Mendengar ada yang minta tolong, kami ke lokasi, kami mengejar para pelaku. Satu pelaku terjatuh ke dalam parit dan berhasil ditangkap warga. Dua lainnya lolos,"terang Muhammad, salah satu warga setempat.

AKP Habi Sutoko, Kapolsek Pakuniran mengatakan, satu pelaku yang tertangkap dalam kondisi mabuk. Besar kemungkinan tiga pelaku tersebut sebelum melakukan aksinya, mereka minum minuman keras. Korban sempat mengalami luka ringan di bagian kepala, karena benda tajam.

"Pelaku langsung kami  amankan di Mapolsek Pakuniran, karena warga banyak yang berdatangan ke Polsek dan pelaku banyak mengalami luka akibat diamuk warga, pelaku kami lakukan perawatan di Puskesmas Pakuniran," tutur Habi Sutoko.

Hingga kini kata dia, dua orang pelaku yang berhasil kabur, masih dilakukan penyelidikan dan pengejaran Polisi. Sementara, satu pelaku yang tertangkap warga, masih dirawat. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com