Majestic Banyuwangi

Menteri Pemuda dan Olahraga Nikmati Tahun Baru Sambil Renang di Laut Tabuhan

Home / Wisata / Menteri Pemuda dan Olahraga Nikmati Tahun Baru Sambil Renang di Laut Tabuhan
Menteri Pemuda dan Olahraga Nikmati Tahun Baru Sambil Renang di Laut Tabuhan Menpora Imam Nahrawi berenang di Laut Pulau Tabuhan Banyuwangi (FOTO-FOTO : Humas Pemkab Banyuwangi for TIMES Indonesia

TIMESSURABAYA, BANYUWANGI – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, menikmati liburan tahun baru 2018 bersama keluarganya di Banyuwangi. Bersama 33 orang anggota keluarga, Imam sempat menyebrang dari Bangsring, Kecamatan Wongsorejo ke Pulau Tabuhan.

Di pantai dengan keindahan pasir putih dan air laut hijau toska itu, mereka asik berenang sampai puas. Hingga malam hari, Nahrawi berada di pulau yang berjarak sekitar 30 menit dari Bangsring itu.

Mereka berlibur selama 2 hari, terakhir hari ini, Senin (1/12/2017). Selama itu Menpora dan 1 bus keluarganya juga mengunjungi tempat-tempat wisata lain di Bumi Blambangan, seperti Puncak Ijen, dan villa di Pantai Solong.

MENPORA1.jpg

"Saya senang sekali. Perkembangan Banyuwangi sangat pesat. Luar biasa. Keluarga kami juga merasa gembira, riang, bahagia, karena menemukan sesuatu yang tidak ditemukan di tempat lain," kata Imam.

Di villa Pantai Solong, rombongan disambut Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas bersama istrinya Ipuk Festiandani.

MENPORA2.jpg

"Kami turut senang, Banyuwangi kini telah menjadi wisata alternatif keluarga. Pemkab Banyuwangi terus berupaya untuk meningkatkan atraksi, amenitas, dan aksesibilitas pariwisata di Banyuwangi," kata Anas.

“Terima kasih ke Pak Imam Nahrawi yang memilih berlibur di Banyuwangi. Ini menjadi dukungan yang luar biasa bagi kami untuk terus berkreasi mengembangkan pariwisata sesuai concern Presiden Jokowi yang menjadikan pariwisata sebagai salah satu sektor andalan penghasil devisa,” pungkas Anas. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com