Ketahanan Informasi Kamtibmas

Bersama Kapolres, Dandim 0820/Probolinggo akan Wujudkan Slogan Aman Harga Mati

Home / Berita / Bersama Kapolres, Dandim 0820/Probolinggo akan Wujudkan Slogan Aman Harga Mati
Bersama Kapolres, Dandim 0820/Probolinggo akan Wujudkan Slogan Aman Harga Mati Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Probolinggo megundang Dandim 0820/Probolinggo untuk rapat Koordinasi dengan stakeholder dan masyarakat, Rabu (27/12/2017). (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, PROBOLINGGO – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Probolinggo megundang Dandim 0820/Probolinggo untuk rapat Koordinasi dengan stakeholder dan masyarakat, Rabu (27/12/2017).

Panwaslu sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk bertugas secara adil dalam pelaksanaan Pemilu kepala daerah di Kota Probolinggo. Panwaslu menggandeng stakeholder dan masyarakat untuk ikut serta secara bersama - sama mengawasi pelaksanaan jalannya pelaksanaan Pemilu di Probolinggo. 

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos.,M.M mengatakan, Kodim 0820/Probolinggo siap melaksanakan tugasnya saat pelaksanaan Pemilu kepala daerah bersama Polres Probolinggo.

Aman-Harga-Mati-2.jpg

Ia juga mengatakan akan berdiri di depan anggotanya dalam mengamankan Pilkada tahun 2018 di Probolinggo.

Komandan Kodim 0820/Probolinggo mendukung dan sepakat untuk mewujudkan slogan dari Polresta Probolinggo untuk menjadikan Kota Probolinggo, Aman menjadi Harga Mati.

Aman-Harga-Mati-3.jpg

"Hal itu dapat diwujudkan dengan berbuat adil tanpa keberpihakan aparat Pengaman dalam menindak lanjuti suatu permasalahan," tegas Letkol Kav Depri Rio Saransk. 

Sementara iti Kasi Pengawasan Bakesbangpol Kota Probolinggo, Selamet Hariyanto menambahkan, hal terpenting dalam Pengamanan Pemilu diantaranya adalah netralitas TNI-Polri serta PNS dan mewaspadai money politic. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com