Polsek Dukun Selamatkan Pencuri dari Amukan Warga

Home / Berita / Polsek Dukun Selamatkan Pencuri dari Amukan Warga
Polsek Dukun Selamatkan Pencuri dari Amukan Warga Kapolsek Dukun Gresik, AKP Windu Priyo Prayitno (Kiri, Berbaju hitam) saat realese ungkap pencurian di Desa Bulangan, Dukun, Gresik, Jawa Timur. (FOTO: Akmal/TIMESIndonesia)

TIMESSURABAYA, GRESIK – Kepolisian Sektor Dukun, Gresik, Jawa Timur mengamankan pelaku pencurian pompa air yang terjadi di Desa Bulangan, Dukun. 

Tersangka pencurian tersebut bernama, Askan, (33) warga Desa Sawo, Kecamatan Dukun. Dia mencuri pompa air milik Abdul Ghofar, warga Desa Bulangan, Kecamatan Dukun. 

Kepada polisi, tersangka berpura-pura mencari bekicot sambil mencari sasaran berupa mesin pompa air, lampu dan kabel yang berada di kandang ayam.

Setelah memperoleh sasaran kandang ayam milik Abdul Ghofar yang kebetulan tidak dijaga, kemudian tersangka mendekati lokasi kandang lalu mengambil barang yang ada di kandang ayam tersebut. 

Selanjutnya barang yang berhasil diambil, disembunyikan oleh tersangka di dalam bak dan karung plastik yang disamarkan dengan cara menutupinya dengan bekicot.

Beberapa barang bukti diamankan polisi. antara lain satu unit pompa air, satu set kunci pas, 12 buah lampu spiral, 4 buah lampu led, 19 buah pitingan lampu, 6 buah sock adapter, kabel listrik sepanjang 30 meter dan 2 buah karung. 

"Tersangka juga sempat diamuk massa, untung petugas kami sigap mengamankan tersangka,"  kata AKP Windu Priyo Prayitno, Kapolsek Dukun, Gresik, Minggu (17/12/2017). (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com