Ketahanan Informasi Kamtibmas

Jelang Natal Gusdurian Kota Batu Bersihkan Gereja

Home / Berita / Jelang Natal Gusdurian Kota Batu Bersihkan Gereja
Jelang Natal Gusdurian Kota Batu Bersihkan Gereja Komunitas lintas Agama yang tergabung dalam 'Gusdurian' Kota Batu menggelar kerja bakti bersih di lingkungan Gereja Khatolik Gembala Baik Jl,Ridwan RW.05 Rt.02 Kel.ngaglik Kec.Batu kota Batu, Sabtu (16/12/2017). (FOTO: Istimewa)

TIMESSURABAYA, BATU – Komunitas lintas Agama yang tergabung dalam "Gusdurian" Kota Batu menggelar pengamanan dan kerja bakti bersih di lingkungan Gereja Khatolik Gembala Baik Jl,Ridwan RW.05 Rt.02 Kel.ngaglik Kec.Batu kota Batu, Sabtu (16/12/2017).

Kegiatan ini digelar untuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2018. Tarian dari sanggar tari Viriya Cipta Budaya Kota Batu juga memeriahkan rangkaian acara. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Batu AKBP. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., Wakapolres Batu Kompol. Nurmala.SH.,S.I.K., Kapolsek Batu.AKP.Arinto Priyo Sularso, SH., Romo Bernard dari Gereja Gembala Baik, Romo Paulus dari Gereja Khatolik dan beberapa tokoh agama lainnya.  

Bersihkan-Gereja.jpg

Kerja bakti bersama ini sebagai wujud eratnya jalinan silaturahmi yang kuat dalam menjaga kerukunan serta toleransi antara umat beragama khususnya di Kota Batu. (*)

Budi-Hermanto.jpg

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com