Ketahanan Informasi Pendidikan

Pembekalan bagi Calon Peserta KPM UWG

Home / Berita / Pembekalan bagi Calon Peserta KPM UWG
Pembekalan bagi Calon Peserta KPM UWG Calon peserta Kuliah Pengabdian Masyarakat IWG mendapatka pembekalan dari para Dosen, di ruang F9 Kampus 2 UWG Sabtu (16/12/2017). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, MALANG – Universitas Widyagama Malang menggelar Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) periode kedua tahun 2017. KPM akan dilaksanakan tanggal 14 Januari hingga 11 Februari 2018. Segala persiapan telah dilakukan, baik oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) sebagai pelaksana program maupun oleh para mahasiswa calon peserta. 

Persiapan akhir yang dilakukan oleh LPPM sebelum para peserta diijinkan melakukan survei pendahuluan penyusunan program adalah memberikan pembekalan. 

Pembekalan dilakukan oleh para pejabat struktural LPPM dan dosen pembimbing mahasiswa (Bingma). Acara yang dilakukan di ruang F9 Kampus 2 ini diikuti oleh 285 lebih peserta yang nantinya dibagi menjadi dua kelompok besar. 

Kuliah-Pengabdian-Masyarakat.jpg

Materi yang diberikan dalam pembekalan antara lain adalah Kebijakan-kebijakan KPM oleh Candra Aditya, ST,  MT,  Ketua LPPM. Disamping itu tampil juga sebagai pemateri adalah Ir. Elik Murni NN, MP, Kepala Unit Pengabdian kepada Masyarakat yang menyampaikan materi tentang Metode Penyusunan Program Kerja dan Pelaksanaan Rencana Kerja, serta Kebijakan Pembangunan, Potensi dan Program Desa. 

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com