Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kapolres Malang Ajak Netizen Cerdas dalam Bermedsos

Home / Berita / Kapolres Malang Ajak Netizen Cerdas dalam Bermedsos
Kapolres Malang Ajak Netizen Cerdas dalam Bermedsos Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung membuka workshop jurnalis televisi yang digelar di Malang Strudel Jl Semeru Kota Malang, Sabtu (16/12/2017). (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, MALANG – Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung membuka workshop jurnalis televisi yang digelar di Malang Strudel Jl Semeru Kota Malang, Sabtu (16/12/2017).

Kegiatan ini digelar oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Jatim bekerjasama dengan IJTI Korda Malang Raya.

Dalam pemaparannya YS Ujung berharap agar semuanya menjadi netizen yang cerdas. "Dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk bijak dalam bermedsos, think before click, jangan mudah menyebar hoax, teliti dan analisa setiap informasi. Mari kita manfaatkan medsos demi kemajuan bangsa melalui profesi kita masing-masing," kata dia. 

Kapolres-Malang.jpg

Acara workshop jurnalis televisi diikuti oleh peserta dari berbagai instansi baik dari Pemda, TNI, Polri, Perguruan Tinggi, Komunitas Pariwisata dan instansi swasta lainnya di wilayah Malang Raya.

Wrkshop-jurnalistik.jpg

Ketua IJTI Korda Malang Raya Edi Cahyono mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan pelatihan sekaligus diskusi tentang bagaimana menjadi jurnalis yang baik sehingga bisa mengirim pesan yang diharapkan. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com