Liga 1

Bali United Kontrak Pemain Belakang Asal Brasil

Home / Olahraga / Bali United Kontrak Pemain Belakang Asal Brasil
Bali United Kontrak Pemain Belakang Asal Brasil Pelatih Bali United Widodo C Putro saat memperkenalkan pemain baru Bali United Demerson Bruno Costa, Senin (04/12/2017).(FOTO: Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, DENPASAR – Tim sepak bola kebanggan masyarakat Bali memperkenalkan pemain barunya yang berposisi sebagai bek tengah, Demerson Bruno Costa (31). 

Demerson pemain asal Brasil sebelumnya sempat memperkuat Sarawak FA Malaysia dan klub asal Brasil Chapecoense ini dikontrak selama satu tahun.

"Demerson sangat cocok bagi tipikal dan gaya permainan Bali United. Selain itu, dia juga bisa bermain di dua posisi. Makanya kami putuskan untuk mengambilnya," ucap pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, saat menggelar konferensi pers di Denpasar, Senin (4/12/2017).

Widodo yakin Demerson akan bermain bagus di Bali United. Ini didasarka dari penilaian Widodo saat melihat rekaman video permainan Demerson. Selain itu, Widodo juga sangat mengapresiasi sikap respek Damerson dan hal itu sangat positif buat Bali United.

Bruno-Costa-A.jpg

"Saya sempat ngobrol dua hari dengannya dan sangat respek. Karena Bali United bukan hanya membutuhkan  pemain yang bagus saja. Tapi sifat respek Dermeson sangat luar biasa. Itu yang dibutuhkan oleh Tim Bali United. Mungkin perlu kita mengingat, bagaimana tahun yang lalu. Bahwa Bali United dibangun atas sifat kekeluargaan," ujarnya.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com