Jatuh Hati Hard Rock n Roll, Joe Gustav Konsisten Besarkan Virgin Hunter

Home / Berita / Jatuh Hati Hard Rock n Roll, Joe Gustav Konsisten Besarkan Virgin Hunter
Jatuh Hati Hard Rock n Roll, Joe Gustav Konsisten Besarkan Virgin Hunter Musisi asal Surabaya, Joe Gustav(FOTO: Istimewa)

TIMESSURABAYA, SURABAYA – Joe Gustav, pria berdarah rock n roll yang merupakan salah seorang lead guitar asli Kota Pahlawan. Joe Gustav dikenal dengan aksi panggung menarik, dibalik itu ia memiliki sejarah panjang yang membesarkan namanya di kancah musik Surabaya.

Style hippies melekat pada pria kelahiran Yogyakarta, 16 Agustus 1972 tersebut. Semua akan mengatakan Joe Gustav memiliki karakter yang kuat, karena ia sendiri tak menampik jika dirinya seorang idealis.

Bahkan dalam menentukan genre ketika ia harus hengkang dari band lamanya "Sound Hardness" pada awal 1990-an silam.

"Saya bermusik sudah cukup lama, sejak 1989 hingga sekarang, seperti para teman sejawat lain yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," terangnya.

Joe Gustav adalah kreator dibalik band beraliran Heavy Metal yang namanya cukup disegani di kalangan penikmat musik cadas Surabaya. Band ini juga sempat masuk di bawah bendera Log Zhelebour kala itu.

"Saya sangat idealis menentukan genre yang harus saya ambil. Sejak hengkang dari Sound Hardness, aliran rock n roll saya tekuni hingga sekarang," jelasnya pada TIMES Indonesia, saat dijumpai di kediamannya, Kawasan Bratang Gede Surabaya, Senin (4/12/2017).

Usai keluar dari Sound Hardness, dengan kerja kerasnya, ia berdiri sendiri dalam cita rasa rock n roll. Tidak berhenti di situ saja, Joe sering dipakai untuk mengisi guitar session para band lain yang bergenre seiman, ia menyebutnya "Hard Rock n Roll".

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com