Ketahanan Informasi Kamtibmas

Ini Pesan Kapolsek Donomulyo pada Panwas dan PPK Jelang Pilgub 2018

Home / Berita / Ini Pesan Kapolsek Donomulyo pada Panwas dan PPK Jelang Pilgub 2018
Ini Pesan Kapolsek Donomulyo pada Panwas dan PPK Jelang Pilgub 2018 Jelang Pilgub 2018 Polsek Donomulyo Polres Malang rutin menggelar pertemuan guna menciptakan kondisi yang kondusif. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, MALANG – Jelang Pilgub 2018 Polsek Donomulyo Polres Malang rutin menggelar pertemuan guna menciptakan kondisi yang kondusif. 

Cipkon kali ini digelar dihadapan Ketua Panwas kec Donomulyo Heru Widiarno beserta anggota dan Ketua PPK Lulut Dwi Novanca beserta Anggota. 

AKP Sardikan SH, SE Kapolsek Donomulyo berpesan pada Ketua Panwas Kec Donomulyo beserta anggota agar menjunjung tinggi Netralitas dan semangat dalam melaksanakan pengawasan pelaksanaan Pilgub 2018 sesuai dengan regulasi yang berlaku untuk Pilkada.

Pesan-2YNdP1.jpg

Tak hanya itu Kapolsek juga berpesan pada Ketua PPK Kec Donomulyo beserta anggota menjunjung tinggi netralitas dan dan jeli dalam membuat dan memasukkan data DPS, DPT.  Serta minimalisir ganda atau dupliasi yang bisa manimbulkan kerawanan dan bila terjadi kejanggalan di selesaikan secara bersama untuk carikan solusinya.

Pesan-37clz.jpg

Ia berharap semua pihak dapat bekerjasama agar Pilgub 2018 dapat berjalan dengan lancar dan tertib.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com