Indonesia Membaur 2017

Jalan Sehat Indonesia Membaur Ajang Pemersatu Bangsa

Home / Berita / Jalan Sehat Indonesia Membaur Ajang Pemersatu Bangsa
Jalan Sehat Indonesia Membaur Ajang Pemersatu Bangsa Jalan Sehat Indonesia Membaur (FOTO: TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, MALANG – Jalan sehat Indonesia Membaur 2017, akan menjadi salah satu ajang pemersatu bangsa. Hal ini disampaikan Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bangun Nawoko.

Bangun mengatakan, dalam kegiatan ini semua elemen masyarakat akan hadir dan bersatu, tanpa mengenal ras, suku, dan agama. 

"Selain berolahraga kegiatan ini menjadi ajang kebersamaan, silahturahmi, dan pemersatu masyarakat tanpa mengenal suku ras dan agama," kata Kolonel Inf Bangun Nawoko, pada TIMES Indonesia, Kamis (23/11/2017).

Bangun juga menerangkan bahwa jalan sehat Indonesia Membaur 2017, mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. Bahkan, saat ini sudah ada 16 ribu tiket yang sudah terkonfirmasi, dan didistribusikam untuk masyarakat.

"Ini sangat luar biasa belasan ribu rakyat akan membaur dan jalan sehat bersama," tambahnya.

Untuk diketahui, dalam menyiapkan kegiatan ini, seluruh panitia dari hadir melakukan rapat koordinasi di Ijen Suites Resort and Convention, Kamis (23/11/2017). 

Dalam persiapan ini, dihadiri oleh Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Inf Nurul Yakin, Dandim 0818 Kabupaten Malang/Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad, Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur, Ir R Agoes Soerjanto, CEO TIMES Indonesia Network (TIN), Khoirul Anwar, Rektor UIN Maliki Prof Dr Abdul Haris, Ketua PCNU Kota Malang, Dr KH Isroqun Najah, perwakilan Polri Malang Raya, TIMES Indonesia, IJTI Pengda Jatim dan Malang Post.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jalan sehat ini juga akan dimeriahkan berbagai hiburan dan hadiah dengan doorprize utama tiket Umrah.

Untuk masyarakat tertarik mencoba senam ini bisa ikut mendaftarkan diri tidak dikenai biaya pendaftaran atau gratis. Pendaftaran bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke sekretariat: kantor TIMES Indonesia Jalan Pandan No 5 Kota Malang; dan kantor Malang Post di Ruko Wow Sawojajar. Warga juga bisa datang ke kantor Kodim 0833 Kota Malang dan Kodim 0818 Kabupaten Malang - Kota Batu.

Jalan sehat “Indonesia Membaur 2017” akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2017), akan dilepas langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang sekaligus akan jadi peserta.

Acara tersebut digelar oleh Gelora 171717, GM FKPP Jawa Timur, yang bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya, Korem 083 BDJ dan didukung TIMES Indoenesia, Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Pengda IJTI) Jawa Timur, dan Malang Post. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com