Indonesia Membaur 2017

Yel-yel Kebersamaan Indonesia Membaur Siap Sambut Panglima TNI

Home / Berita / Yel-yel Kebersamaan Indonesia Membaur Siap Sambut Panglima TNI
Yel-yel Kebersamaan Indonesia Membaur Siap Sambut Panglima TNI Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. (FOTO: Merdeka)

TIMESSURABAYA, MALANG – Berbagai persiapan terus dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. 

Salah satunya, ratusan personel gabungan TNI, Polri dan elemen masyarakat telah melakukan gladi penyambutan kedatangan Panglima TNI dalam Jalan Sehat, yang berlangsung di Lapangan Parade Brawijaya, Rampal Kota Malang, Kamis (23/11/2017). 

Ada 300 personel yang sudah melakukan gladi bersih yel-yel "Kebersamaan Indonesia Membaur".

"Yel-yel kebersamaan Indonesia Membaur oleh satuan, sudah 78 persen siap," kata Mayor Inf Ahmad Yunus, Pasi Ops Korem 083 Baladhika Jaya, pada TIMES Indonesia, Kamis (23/11/2017).

Ahmad Yunus menyampaikan bahwa yel-yel ini akan diteriakkan saat Panglima TNI Gatot Nurmantyo turun dari mobil.

Yel-yel ini dikatakannya, akan menjadi sambutan sebelum rangkaian kegiatan Jalan Sehat Indonesia Membaur 2017 dimulai.

"Yel-yel ini akan menyambut kedatangan, dan dilanjutkan menyanyikan lagu gebyar-gebyar, senam Wing Chun dan lagu Gamu Mau Mere," tambahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jalan sehat ini juga akan dimeriahkan berbagai hiburan dan hadiah dengan doorprize utama tiket Umroh.

Untuk masyarakat tertarik mencoba senam ini bisa ikut mendaftarkan diri tidak dikenai biaya pendaftaran atau gratis. Pendaftaran bisa dilakukan secara online atau datang langsung ke sekretariat: kantor TIMES Indonesia Jalan Pandan No 5 Kota Malang; dan kantor Malang Post di Ruko Wow Sawojajar. Warga juga bisa datang ke kantor Kodim 0833 Kota Malang dan Kodim 0818 Kabupaten Malang - Kota Batu.

Jalan sehat “Indonesia Membaur 2017” akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (25/11/2017), akan dilepas langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang sekaligus akan jadi peserta.

Acara tersebut digelar oleh Gelora 171717, GM FKPP Jawa Timur, yang bekerjasama dengan Kodam V Brawijaya, Korem 083 BDJ dan didukung TIMES Indoenesia, Pengurus Daerah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (Pengda IJTI) Jawa Timur, dan Malang Post. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com