Danrem 084 Bantu Korban Puting Beliung Sidoarjo

Home / Berita / Danrem 084 Bantu Korban Puting Beliung Sidoarjo
Danrem 084 Bantu Korban Puting Beliung Sidoarjo Danrem 084/BJ Surabaya Kolonel Kav M. Zulkifli saat meninjau lokasi bencana angin puting beliung dikawasan Desa Tambak Rejo, Sidoarjo. (FOTO: Istimewa)

TIMESSURABAYA, SIDOARJO – Danrem 084/BJ Surabaya Kolonel Kav M. Zulkifli datang langsung untuk melihat dan menijau lokasi bencana puting beliung di Desa Tambak Rejo, Desa Tambak Sumur dan Tambak Sawah Kecamatan Waru, dan Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (23/11/2017).

Kepada jurnalis, Kolonel Kav M. Zulkifli mengatakan, kedatangannya untuk membantu masyarakat dalam mengatasi bencana seperti ini. Pihaknya juga sudah menurunkan prajurit untuk membantu masyarakat dilokasi bencana ini.

"Anggota kami sudah diturunkan, untuk tindakan awal adalah mengatasi atau membantu warga yang sekarang mengungsi karena rumah mereka rusak dan tidak bisa dihuni tersebut," katanya.

Lebih jauh, Zulkifli memaparkan jika anggota Kodim dan Koramil ini nantinya akan membantu dalam karya bakti dan perbaikan serta pembersihan bekas reruntuhan akibat bencana ini.

"Anggota kami akan membatu sepenuhnya dalam penanganan paska musibah ini, ya recoveri lah, jangan sampai nantinya warga korban bencana ini bertambah menderita dalam menghadapai bencana atau musibah yang terjadi tersebut," paparnya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com