Heboh Lomba Paduan Suara HUT Kabupaten Malang, Karena...

Home / Berita / Heboh Lomba Paduan Suara HUT Kabupaten Malang, Karena...
Heboh Lomba Paduan Suara HUT Kabupaten Malang, Karena... Peserta dari Kec Singosari saat membawakan lagu Berita Cuacan Gombloh. (FOTO: Widodo/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, MALANG – Acara final lomba paduan suara Hari Jadi ke 1257 Kabupaten Malang, Jawa Timur di pendopo Kabupaten Malang, Kepanjen, Kamis(23/11/2017) pagi berlangsung heboh.

Kehebohan terjadi karena grup vokal dari sekolah vokal Narwastu mampu mengajak para peserta bernyanyi dan berjoget. 

Bupati Malang, Drs H Rendra Kresna mengapresiasi pelaksanaan lomba paduan suara yang dikawal Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Malang ini.

Paduan-Suara-Lomba-Rendra-KresnaMGKms.jpgBupati Malang Drs H Rendra Kresna ketika memberikan sambutan. 

Paduan suara, kata Rendra adalah cerminan dari sebuah kekompakan, kegotongroyongan dalam bekerja, membangun Kabupaten Malang."Jika salah satu saja tidak kompak,maka hasil akhirnya akan tampak pada keseluruhan tampilan," ujarnya. 

Begitu juga dalam membangun Kabupaten Malang, kata Rendra,  tidak boleh ego,menonjolkan opini sektor kedaerahan dan sebagainya."Kita harus bersatu, bergotong royong membangun Kabulaten Malang," tegasnya.

Direktur Utama PDAM,H Samsulhadi S Sos MM dalam kesempatan itu melaporkan lomba paduan suara ini diikuti 73 grup. Setelah melalui seleksi sejak tanggal 20 sampai 22 November 2017, yang masuk final 12 grup.

Paduan-Suara-Lomba-2A6JbI.jpgDirut PDAM,  H Samsul Hadi S Sos MM ketika memberikan laporan.

Lomba ini memperebutkan hadiah total Rp 20 juta. Lagu yang dibawakan ada dua, yakni wajib dan pilihan. Lagu wajib adalah Madep Manteb,  sedangkan pilihan ada 10 macam yakni bertema perjuangan. 

Lagu pilihan itu terdiri dari Rayuan Pulau Kelapa,Indonesia Raya, Indonesia Pusaka,Tanah Airku, Indonesia Subur, Nyiur Hijau, Indonesia Jiwaku, Api Kemerdekaan, Pantang Mundur dan Sepasang Mata Bola.

Paduan-Suara-Lomba-3jO2u7.jpgGrup Vokal dari Sekolah Vokal Narwastu yang mampu membawa suasana menjadi heboh. 

Juga masih ada tambahan lagu pilihan yang sesuai dengan visi misi Madep Manteb diantaranya Berita Cuaca (lagunya Gombloh), Kolam Susu (lagunya Koes Plus), Pagi (lagunya Chrisye) dan sebagainya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com