Perangkat Desa Waringin Anom Dilantik, Ini Pesan Camat Panarukan

Home / Berita / Perangkat Desa Waringin Anom Dilantik, Ini Pesan Camat Panarukan
Perangkat Desa Waringin Anom Dilantik, Ini Pesan Camat Panarukan Kepala Desa Waringin Anom Kecamatan Panarukan, Ahmad melantik perangkat Desa, Kamis, (23/11/2017). (FOTO: Uday/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SITUBONDO – Untuk meningkatkan kinerja perangkat dalam melayani masyarakat, Pemerintah Desa Waringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur melantik dan mengukuhkan perangkat desa. 

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah di Pendopo Desa Waringin Anom, Kamis, (23/11/2017).

Hadir dalam acara tersebut forum komunikasi kecamatan yakni Camat Panarukan, Kapolsek Panarukan, Danramil Panarukan, BPD dan sejumlah tokoh masyarakat Desa Waringin Anom.

Perangkat-Desa-Pelantikan-27L51j.jpg

Kepala Desa Waringin Anom, Ahmad menekankan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dan fungsinya demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Perangkat Desa yang baru dilantik dan dikukuhkan ini harus mampu melaksanakan tugas sesuai fungsinya demi kemajuan Desa Wringin Anom," tegasnya. 

Ahmad berharap, ke depan perangkat desa lebih mementingkan pelayanan masyarakat, tidak ada keluhan dari warga tentang pelayanan, karena perangkat desa sudah ada tugas masing masing sesuai dengan fungsinya. 

Camat Panarukan Ari Supriyanto juga berpesan kepada perangkat desa yang baru dilantik untuk tidak hanya memandang penghasilannya akan tetapi kinerja perangkat desa lebih dimaksimalkan. 

"Perangkat Desa ini adalah pilihan, menjadi perangkat desa adalah amanah dan tugas yang harus dilaksanakan, penghasilan bukan tujuan utama tapi bagaimana pelayanan di desa waringin anom ini menjadi lebih baik," jelas mantan Camat Panarukan Bungatan. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com