Ini 3 PNS Terbaik Kabupaten Malang Tahun 2017

Home / Berita / Ini 3 PNS Terbaik Kabupaten Malang Tahun 2017
Ini 3 PNS Terbaik Kabupaten Malang Tahun 2017 10 Finalis PNS berprestasi saat Ikut Grand Final di Pendopo Agung Kabupaten Malang (FOTO: Widodo Irianto/ TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, MALANG – Untuk kali pertama Pemerintah Kabupaten Malang sejak dipimpin Bupati Malang, H Rendra Kresna memilih tiga Pegawai Negeri Sipil (PNS) terbaik dari 13.600 yang ada. Tiga PNS berprestasi itu adalah Dedi Kurniawan, Roy Surya, M Sasmita.

Dalam sejarah Pemerintahan Kabupaten Malang, PNS  yang jumlahnya menginjak angkan ribuan memang belum pernah ada pemilihan PNS terbaik kinerjanya. 

Memilih moment Hari KORPRI ke 46 dan dibarengi peringatan Hari Jadi ke 1257 Kabupaten Malang, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyelenggarakan acara ini.

Kepala BKD,Nurman Ramdansyah SH MHum menjelaskan, pemilihan PNS berprestasi ini diikuti 97 orang.  Dalam dua hari diseleksi awal menjadi 22 dari kemudian disaring lagi menjadi 10 dan puncaknya adalah grand final dipilih 3 terbaik.

"Kami mencoba memberi reward bagi PNS yang berprestasi. Karena ini masih pertama kali,  jadi  masih terdapat kekurangan di sana-sini. Ke depan kami berharap acara ini menjadi agenda tetap," ujarnya,  Rabu (22/11/2047).

Nurman menambahkan, pemilihan ini tidak membatasi strata eselon, pangkat dan golongan dan pesertanya pangkat tertingg 4a terendah 2c.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com