Pilgub Jatim 2018

Golkar Serahkan Rekomendasi untuk Khofifah-Emil

Home / Berita / Golkar Serahkan Rekomendasi untuk Khofifah-Emil
Golkar Serahkan Rekomendasi untuk Khofifah-Emil Pasangan calon Gubernur Jawa Timur 2018, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak. (Grafis TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, JAKARTA – Sebuah surat rekomendasi partai yang ditandatangani Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Golkar Marham menyatakan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak mendapat persetujuan secara resmi untuk maju di Pilgub jatim 2018.

“Pada hari ini tanggal 22 November 2017, DPP Golkar akan menyerahkan surat keputusan tentang penetapan pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur untuk Pilkada tahun 2018 yang akan datang,” kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (22/11).

Idrus mengatakan bahwa rekomendasi tersebut dikeluarkan setelah partainya melakukan komunikasi yang dengan beberapa tokoh, Kiai dan ulama Jawa Timur pada Selasa (21/11) malam.

“Dengan bismillah saya serahkan surat keputusan ini untuk dipastikan.  Insya Allah Tuhan menakdirkan Mbak Khofifah dan Emil jadi pemimpin Jawa Timur tahun 2018,” kata Idrus. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com