Ketahanan Informasi Nasional

Kapolsek Apresiasi Inisiatif Paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan

Home / Berita / Kapolsek Apresiasi Inisiatif Paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan
Kapolsek Apresiasi Inisiatif Paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan Kapolsek Donomulyo Kapolsek Donomulyo Akp H Sardikan SE,SH hadiri acara rapat Triwulanan Paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan di Dusun Sumbersih, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Malang, Senin (30/10) malam. (FOTO: AJP TIMES Indonesi

TIMESSURABAYA, MALANG – Kapolsek Donomulyo Akp H Sardikan SE,SH mengapresiasi kemandirian Paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan untuk mengelola potensi sumberdaya manusia yang tergabung dalam kedua organisasi tersebut. Salah satunya adalah membantu program bedah rumah di desa Kedungsalam beberapa saat lalu dan mengatasi tanah longsor di desa Tlogosari Kecamatan Donomulyo di musim penghujan kali ini.

Kapolsek mengimbau agar dua komunitas ini untuk terus meningkatkan inisiatifnya.

"Kami menghimbau agar dua komunitas ini ikut membantu Polsek Donomulyo untuk ikut berpartisipasi memelihara Harkamtibmas dalam bentuk pencegahan terhadap peredaran Narkoba yang sesuai MOU Kapolres Malang dengan Bupati Malang," kata Kapolsek saat menghadiri rapat Triwulanan Paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan di Dusun Sumbersih, Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Malang, Senin (30/10) malam.

PD-2kzeP9.jpg

Dia juga meminta komunitas ini untuk turut menciptakan situasi kondusif dalam rangka menghadapi Pilkada 2018 dan mengantisipasi masuknya paham radikalisme dan terorisme karena warga di Kecamatan Donomulyo ada sebagian yang menjadi TKW maumpun TKI di luar negeri.

Sementara, Ketua Paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan, Mujiono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih telah memberikan informasi terkait Kamtibmas serta motivasi kepada anggota paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan", katanya.

Acara yang berlangsung sangat akrab tersebut diharapkan akan mempererat tali silaturahmi dan terbentuk semangat kerjasama untuk membantu warga yang tidak mampu dan membantu bila di wilayah Donomulyo terjadi bencana.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Donomulyo Akp H Sardikan SE,SH, Babinkamtibmas Bripka Murbrito Wobowo SH, Babinsa Serda Nuriyanto, Kades Kedungsalam Kec Donomulyo, Ketua Paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan Mujiono, Warga Kedung Salam dan sekitar 120 anggota Paguyuban Catur Manunggal dan Relawan Malang Selatan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com