Kementerian Pendidikan Malaysia Tawarkan Beasiswa International untuk Indonesia

Home / Pendidikan / Kementerian Pendidikan Malaysia Tawarkan Beasiswa International untuk Indonesia
Kementerian Pendidikan Malaysia Tawarkan Beasiswa International untuk Indonesia Ilustrasi Kementerian Pendidikan Malaysia menawarkan beasiswa International kepada masyarakat Indonesia. (Foto: Istimewa)

TIMESSURABAYA, SURABAYA – Kementerian Pendidikan Malaysia akan memberikan dan menawarkan beasiswa kepada masyarakat Indonesia melalui Beasiswa International 2020.

Sejalan dengan tujuan pendidikan Malaysia yaitu mencerdaskan kehidupan seluruh rakyat serta membina kerjasama dengan Indonesia melalui bidang pendidikan, Beasiswa ini diberikan pada tingkatan S2 hingga PhD.

"Sehubung dengan ini pihak Education Malaysia Indonesia memohon kerjasama pihak Yth. Bapak/Ibu pimpinan lembaga/universitas/institut untuk dapat menyebarluaskan informasi berkait dengan penawaran beasiswa International 2020 Kementerian Pendidikan Malaysia kepada jajaran atau staff Yth. Bapak/Ibu," tulis dalam undangan yang diupload oleh instagram uinsa_internationaloffice, Jumat (28/2/2020).

Malaysia International Scholarship 2020 menawarkan beasiswa berbagai negara tujuan kepada Indonesia diantaranya Brunei Darussalam, Camboja, Timur Leste, Filipina, Indonesia, Lao PDR, Myanmar, Singapura, Thailand, Vietnam, Maroko, Palestina. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui https://biasiswa.moe.gov.my mulai 1 Februari hingga 15 Maret 2020.

Dengan menggunakan aplikasi SKYP, sesi interview ini akan dilaksanakan pada bulan April mendatang. Dilanjut dengan hasil akhir yang akan diumumkan bulan Juni mendatang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com