Sukses, Alumni Bhawikarsu 86 Menggelar Acara Kisah Kasih di Sekolah

Home / Pendidikan / Sukses, Alumni Bhawikarsu 86 Menggelar Acara Kisah Kasih di Sekolah
Sukses, Alumni Bhawikarsu 86 Menggelar Acara Kisah Kasih di Sekolah Pagelaran Tembang Cinta Nostalgia Kisah Kasih di Sekolah (Foto: istimewa)

TIMESSURABAYA, MALANG – Kumpulan "anak-anak" Bhawikarsu 86 (alumni SMAN 3) Kota Malang, Jumat (14/2/2020) malam sukses membuka lembaran jejak memori mereka di Five-Lounge Anang Karaoke, yang bertajuk Pagelaran Tembang Cinta Nostalgia Kisah Kasih di Sekolah.

Mereka yang hadirpun bukan hanya alumni SMA Negeri 3 angkatan 86 saja, namun ada yang angkatan '81. Bahkan alumni dari SMAN tetangga, seperti alumni SMA Negeri 4 dan SMA negeri 1 pun ikut hadir. Kali ini mereka mengundang sekitar 200 an alumni termasuk diperuntukkan umum. 

Panitia Bhawikarsu '86 mencoba menelusuri jejak-jejak nostalgia mereka yang dikemas dalam sebuah momen Pagelaran Tembang Cinta Nostalgia Kisah Kasih di Sekolah itu.

pagelaran-Tembang-Cinta-Nostalgia-a.jpg

"Ini luar biasa. Saya punya apresiasi tersendiri atas kehadiran bapak-bapak dan ibu. Hebat. Saya tidak menyangka yang hadir menyesakkan ruang Anang Karaoke," kata Berlian.

Berlian adalah salah satu penampil lagu-lagu nostalgia malam itu bersama penampil lain seperti Osmond, Rizal, Arie dan Amelia. Mereka bersama Friend band mampu menghibur, mengajak para alumni SMA itu untuk bernyanyi bersama.

Sejumlah alumni yang kini menjadi tokoh dan pemimpin di pemerintahan juga tampak hadir, diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto SH. Didik adalah alumni tahun 88.

Hall Five Lounge Anang Karaoke malam itu memang dipenuhi wajah-wajah ceria. Sebagian besar bahkan masih memancarkan aura muda meski sudah cukup umur. Semangat merekapun terpantik karena lagu-lagu yang dipersembahkan malam itu sangat populer kala itu.

Malam itu suasana milik mereka. Mereka mengikuti lagu-lagu yang dibawakan para penampil.

pagelaran-Tembang-Cinta-Nostalgia-b.jpg

Berlian mengawalinya dengan lagu Kau Datang yang dipopulerkan grup Krakatau menjadi sajian pertama dan tanpa jeda. Langsung dilanjutkan dengan sederet lagu diantaranya Panggung Sandiwara (Ahmad Albar), Jumpa Pertama (Chrisye), Gemilang (Tri Utami), dan masih banyak lagi.

Interaksi berdendang bersama pun juga diinisiasi para penyanyi dengan para alumni SMA Negeri kawasan Jalan Tugu Kota Malang itu sehingga suasana menjadi hidup. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com