Lulusan Undar Jombang Diwisuda, Rektor Ingin Kampus Ini Kembali Jaya

Home / Pendidikan / Lulusan Undar Jombang Diwisuda, Rektor Ingin Kampus Ini Kembali Jaya
Lulusan Undar Jombang Diwisuda, Rektor Ingin Kampus Ini Kembali Jaya Sebanyak 700 mahasiswa dari sarjana dan pasca sarjana Undar Jombang wisuda. (FOTO: Istimewa)

TIMESSURABAYA, JOMBANG – Rektor Universitas Darul Ulum / Undar Jombang, Amir Maliki Abitolkha, berharap, dengan diwisudanya 700 mahasiswa dari sarjana dan pasca sarjana, mereka bisa mengaplikasikan ilmunya dengan sebaik mungkin di masyarakat.

“Kami berharap ke depan usai diwisuda, para lulusan Undar akan mempergunakan ilmu yang mereka dapat selama belajar di Undar dengan sebaik-baiknya," katanya pada Minggu (26/1/2020).

Amir Maliki Abitolkha terhitung rektor baru di kampus Undar Jombang. Di mana, Amir dilantik pada Kamis (16/1/2020), masa jabatan periode 2020-2024.

undar-b.jpg

Pelantikan Amir Maliki ini hanya berselang sekitar tiga bulan dari sebelumnya. Hal itu dikarenakan, Rektor Prof Raden Chairul Shaleh, yang dilantik pada 8 Oktober 2019 lalu meninggal dunia.

Amir mengatakan, ke depan akan fokus melakukan pembenahan sistem organisasi Termasuk bidang akademik dan sistem perkuliahan.

Amir menginginkan ke depannya adanya  membangun yang baik dan sekaligus ingin melihat kejayaan kampus tersebut seperti masa tahun 1990-an silam.

“Saya sejak 1996 jadi dosen disini, saya ingin melihat Undar kembali eksis seperti saat tahun 1989-1990," ujar rektor Undar Jombang ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya


    Warning: file_get_contents(https://api.times.co.id/v1/news/?key=btuFQN6oYoyxsJwOyd7R&net_id=31&offset=0&limit=5&news_type=othernews&news_id=105643&cat_id=3): failed to open stream: HTTP request failed! HTTP/1.1 503 Service Unavailable in /home/indoroot/public_path/v1/library.php on line 12

    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/indoroot/public_path/v1/d/app/views/news.detail.php on line 235

Komentar

Top
satriamedia.com