Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya dan Arema Bermain

Home / Olahraga / Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya dan Arema Bermain
Jadwal Liga 1 Hari Ini: Persebaya dan Arema Bermain Liga 1 pekan 18

TIMESSURABAYA, JAKARTALiga 1 resmi memasuki putaran kedua mulai Jumat (13/9/2019) ini. Pekan ke 18 yang dilaksanakan hari ini ada empat pertandingan yang akan dihelat sejak sore hingga malam hari.

Pada sore hari ini ada dua pertandingan yang tersaji. Pertama adalah pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Bali United di stadion Patriot Chandrabaga Bekasi. Laga ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar dengan kick off pukul 15.30 WIB. Bali United yang saat ini berada di puncak klasemen tentu ingin meraih tiga poin agar bisa terus menjaga posisinya di atas, sementara Bhayangkara FC yang terdampar di peringkat 12 juga ingin meraih tiga poin agar mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Sementara laga kedua yang juga digelar pada sore hari akan mempertemukan Semen Padang melawan PSS Sleman di stadion Haji Agus Salim Padang.  Laga ini bisa disaksikan via streaming melalui vidio atau useetv dengan kick off pukul 15.30. Semen Padang yang sekarang menjadi juru kunci ingin meraup tiga poin untuk bisa segera meninggalkan zona degradasi, sementara PSS Sleman juga ingin mengambil poin pada lawatan away ini untuk menjaga posisi mereka di papan atas.

Pada malam hari juga tersaji dua pertandingan. Pertama pertandingan antara Arema FC melawan Borneo FC di stadion Kanjuruhan Malang. Laga ini bisa disaksikan melalui tv berbayar O Channel dengan kick off pukul 18.30. Kedua tim sama sama ingin meraih tiga poin, saat ini Arema berada di posisi 4 sementara Borneo FC ada di peringkat 6.

Terakhir pertandingan antara Kalteng Putra melawan Persebaya Surabaya di stadion Tuah Pahoe Palangkaraya. Laga ini bisa disaksikan di Indosiar dengan kick off pukul 18.30. Dalam catatan pertemuan, Persebaya selama bertemu dengan Kalteng Putra tak pernah bisa meraih kemenangan apalagi saat ini mereka harus melakoni laga away. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com