Arema FC Tidak Yakin Bali United Bermain Pincang Meski Tanpa Empat Pilar

Home / Olahraga / Arema FC Tidak Yakin Bali United Bermain Pincang Meski Tanpa Empat Pilar
Arema FC Tidak Yakin Bali United Bermain Pincang Meski Tanpa Empat Pilar Milomir Seslija (FOTO: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, MALANGArema FC mengaku tidak menurunkan konsentrasinya kendati Bali United dipastikan tanpa empat pemain pilar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (24/8/2019).

“Ini tidak akan menjadi masalah bagi mereka. Bali United tetaplah tim yang sangat bagus. Selain memiliki kualitas, mereka pun berada dalam tren yang sangat bagus sekarang,” ungkap pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Empat pemain pilar yang kemungkinan besar absen dintaranya adalah I Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Mereka harus absen karena mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Arema FC saat ini dalam tren yang bagus. Mereka yang sempat terseok-seok di awal kompetisi kini merangsek ke tiga besar dengan berada di urutan 3 klasemen sementara Liga 1 2019.

Milomir Seslija cukup yakin bahwa timnya akan mendapatkan poin di kandang Bali United. “Kita cukup optimis, semoga anak-anak bisa melanjutkan tren yang positif,” paparnya.

Bali United bukanlah tim sembarangan, mereka kini berada di urutan paling atas klasemen sementara Liga 1 2019 yakni dengan mengoleksi 34 poin. Terpaut 2 poin dari tim dibawahnya, PS Tira Persikabo yang mengoleksi poin 32.

“Memang tidak mudah. Tapi kami akan tetap berusaha untuk tampil maksimal di sini,” ungkap Milo.

Arema FC sendiri juga masih tetap bermain tidak dengan komposisi terbaik. Dua pemain inti mereka Johan Ahmad Alfarizie dan Dedik Setiawan tidak ikut dibawa ke kandang Bali United dengan alasan masih menjalani pemulihan cedera. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com