Persela Lamongan Curi Poin dari Kandang PSS Sleman

Home / Olahraga / Persela Lamongan Curi Poin dari Kandang PSS Sleman
Persela Lamongan Curi Poin dari Kandang PSS Sleman Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar memberikan arahan kepada pemainnya. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, LAMONGANPersela Lamongan berhasil membawa pulang satu poin setelah menahan imbang tuan rumah PSS Sleman dengan skor 1-1, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8/2019) malam.

Pada laga ini tim tuan rumah unggul lebih dulu melalui gol yang diceploskan Yevhen Bokhashvili melalui eksekusi penalti pada menit 21. Namun Persela Lamongan berhasil menyamakan skor 1-1, melalui M. Zaenuru pada menit 28, memanfaatkan kemelut di depan gawang PSS Sleman.

"Kami bersyukur hari ini kita bisa mendapatkan poin," kata Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, dalam konferensi pers usai laga. 

Pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat ini pun memberikan apresiasi kepada seluruh pemain yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Saya salut kepada pemain, karena motivasi mereka sangat tinggi untuk menang, tapi memang langkah kita belum dapat menang walaupun peluang untuk menang di pertandingan tadi ada," ujarnya.

Menurut nil, kesuksesan mencuri poin dari markas Elang Jawa tak lepas dari kegigihan dalam melakukan pressing saat lawan menguasai bola.

"Kita memang melakukan pressure, kalau tidak mereka akan memainkan kita. Alhamdulillah anak-anak bisa mempraktikannya," tutur Nil Maizar.

Ia berharap performa yang ditunjukkan pemain Persela Lamongan saat menghadapi PSS Sleman ini dapat dipertahankan. "Mudah-mudahan ke depan Persela tetap solid, tetap konsisten dan tetap berjuang," ucapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com