Lawan City, Mourinho Tegaskan United Haram Terlena

Home / Olahraga / Lawan City, Mourinho Tegaskan United Haram Terlena
Lawan City, Mourinho Tegaskan United Haram Terlena Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESSURABAYA, INGGRISJose Mourinho menegaskan jika Manchester United tak boleh terlena dan dipaksa mengejar ketinggalan lagi saat menantang Manchester City akhir pekan ini.

Setan Merah sukses bangkit dan menang di kandang lawan dalam dua laga beruntun, lawan Bournemouth dan Juventus. Tapi meski memuji spirit pasukannya, Mourinho tak mau ambil resiko di Etihad Stadium nanti.

"Kami tim yang pantang menyerah, selalu menemukan cara bangkit, tapi itu tak selalu mungkin. Jadi jika kami terus kebobolan lebih dulu, akan tiba saatnya nanti kami tak bisa bangkit. Jadi kami harus memastikan kami lebih berkembang dalam kekompakan tim," ucapnya.

Mourinho menegaskan jika kemenangan atas Juve, dan juga menahan Chelsea di Stamford Bridge bulan lalu, membantu United membangun kepercayaan diri jelang derby.

"Kami melalui dua laga sulit lawan dua tim yang amat bagus, Chelsea dan Juventus. Dan kami bisa meraih hasil bagus. Bahkan jika hasil bagus tak kami kantongi, performa kami apik. Tetapi Manchester City adalah tim yang amat kuar," sambungnya.

Kalah bakal memperlebar jarak United dengan sang tetangga di tabel klasemen, namun Mourinho tak mau memikirkan hal itu. "Saya tak merasa begitu caranya memandang laga ini. Kami harus memikirkan soal laga saja, ini sudah cukup sulit. Ini laga yang amat sulit lawan tim yang amat sulit, tapi saya tak merasa ini pun mudah buat mereka," pungkasnya. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com