Takluk dari Perseru, Persela Gagal Penuhi Target

Home / Olahraga / Takluk dari Perseru, Persela Gagal Penuhi Target
Takluk dari Perseru, Persela Gagal Penuhi Target Pelatih Persela, Aji Santoso, Sabtu, (13/10/2018). (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, LAMONGAN – Ambisi Persela Lamongan untuk membawa pulang poin di Stadion Marora gagal terwujud usai kalah 0-2 dari Perseru Serui, Sabtu (13/10/2018).

Dua gol kemenangan Perseru di pekan ke-25 Liga 1 masing-masing dicetak oleh Osmar dos Santos Filho, melalui eksekusi penalti pada menit 20, serta Silvio EscobarMenit 37.

"Dalam pertandingan ini kita lepas dari target, karena kami menargetkan dapat poin dari sini (Serui)," kata Aji Santoso, Pelatih Persela, Sabtu, (13/10/2018).

Menurut Aji, di awal babak pertama anak asuhnya sempat mengimbangi permainan tuan rumah, dan sempat menciptakan sejumlah peluang, tapi hal itu seketika berubah setelah gol pertama Perseru tercipta.

"Memang di babak pertama kami banyak peluang, tapi kami kena gol penalti, yang membuat anak-anak sedikit down," ucapnya.

Selain faktor mental, diakui Aji, dalam pertandingan tersebut, skuad Laskar Joko Tingkir memang bermain di bawah performa.

"Tapi secara keseluruhan hari ini Persela tidak seperti biasanya. Anak-anak bermain di bawah performa, tidak seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya," ujar Aji.

Sementara bagi Perseru, kemenangan atas Persela ini membuat Wanderley Junior, Pelatih Perseru, sangat puas, karena berhasil memenuhi target yang dicanangkan sebelum pertandingan.

"Seperti yang kita bicarakan kemarin, kita kerja keras, dari awal kita memang menginginkan tiga poin, dan kita berhasil," ucap Wanderley.

Ia berharap, hasil positif ini dapat memacu semangat anak asuhnya untuk meraih hasil positif di laga selanjutnya, dan melepaskan diri dari zona degradasi.

"Kita bersyukur kepada Tuhan, karena tujuan kita tercapai," tuturnya.

Tambahan 3 poin ini membawa Perseru naik satu strip ke peringkat 17 dengan raihan 27 poin. Sementara Persela masih tertahan di peringkat 10 dengan mengemas 32 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com