Bukan Dirinya, Hazard Jagokan Nama Lain Gondol Ballon d'Or

Home / Olahraga / Bukan Dirinya, Hazard Jagokan Nama Lain Gondol Ballon d'Or
Bukan Dirinya, Hazard Jagokan Nama Lain Gondol Ballon d'Or Bintang Chelsea, Eden Hazard (Foto: standard)

TIMESSURABAYA, INGGRIS – Bintang Chelsea, Eden Hazard mengaku dirinya layak dikobatkan sebagai peraih trofi Pemain Terbaik Dunia atau Ballon dOr, namun ia merasa edisi kali ini masih ada yang lebih berhak darinya.

Dalam beberapa edisi sebelumnya, Ballon d'Or selalu didominasi nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Namun Hazard yang namanya masuk nominasi, merasa Luka Modric bakal menjadi pemenang - apalagi gelandang Real Madrid dan Kroasia itu sudah menggamit trofi Pemain Terbaik UEFA dan FIFA.

"Saya tak merasa saya akan menang. Dalam opini saya, Luka Modric layak mendapatkannya. Ada tiga atau empat nama, sebut saja Raphael Varane (bek Madrid asal Prancis) karena ia memenangi banyak gelar pula," ucapnya.

Kapten timnas Belgia itu menambahkan, "Saya juga layak, ini bukan dusta. Tapi serius, saya rasa Modric akan menang. Ini bakal jadi penghargaan atas musim luar biasanya di Liga Champions dan final Piala Dunia."

Dengan rumor namanya diincar Madrid, Hazard pun memberi sinyal siap hijrah. Saat disindir apakah lebih mudah baginya memenangi Ballon d'Or di masa depan jika hengkang ke Spanyol, ia menjawab, "Itulah sebabnya mengapa saya ingin pergi, mungkin saja." (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com