Liga Inggris Dimulai 17 Juni, Liverpool Butuh Dua Kemenangan untuk Juara

Home / Olahraga / Liga Inggris Dimulai 17 Juni, Liverpool Butuh Dua Kemenangan untuk Juara
Liga Inggris Dimulai 17 Juni, Liverpool Butuh Dua Kemenangan untuk Juara Para Pemain Liverpool. (foto: EPA/PETER POWELL)

TIMESSURABAYA, JAKARTA – Setelah ditunda karena pandemi covid-19, Premier League dijadwalkan kembali bergulir pada 17 Juni. Ini menjadi kesempatan bagi Liverpool untuk mengunci gelar Liga Inggris yang terakhir kali diraih pada tahun 1990 atau 29 tahun lalu.

Liverpool saat ini bercokol di puncak klasemen dengan 82 poin, sementara Manchester City yang berada di posisi kedua, jauh tertinggal dengan raihan 57 poin. Adapun posisi tiga ditempati Leicester dengan 53 poin.

Dengan Manchester City menyisakan 10 laga, perolehan poin maksimal the Netizen Manchester City adalah 87. Artinya, M Salah dan kawan-kawan hanya butuh dua kemenangan lagi (88 poin) untuk memastikan Liverpool menjadi juara Liga Inggris 2019/2020.

Diberitakan sebelumnya pengelola Liga Inggris memutuskan Liga Premier musim 2019/2020 dijadwalkan akan kembali bergulir 17 Juni 2020 mendatang. Dilansir dari laman resmi Premier League, pertandingan Aston Villa versus Sheffield United dan duel Manchester City kontra Arsenal akan menjadi dua laga pembuka Premier League. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com