Obati Rasa Kangen Saat Mudik, Regantris Hotel Surabaya Sajikan Menu Khas Lebaran 2020

Home / News Commerce / Obati Rasa Kangen Saat Mudik, Regantris Hotel Surabaya Sajikan Menu Khas Lebaran 2020
Obati Rasa Kangen Saat Mudik, Regantris Hotel Surabaya Sajikan Menu Khas Lebaran 2020 Menu MAMI dari Hotel Regantris Surabaya. (Foto: dok. Regantris)

TIMESSURABAYA, SURABAYA – Mulai bangkit di tengah pandemi Covid-19, Regantris Hotel Surabaya menyajikan menu khas Lebaran 2020 di hari raya Idul Fitri ini.

Menu MAMI ber-5 adalah obat bagi masyarakat Surabaya yang rindu akan makanan khas yang biasa ditemui hanya di hari raya Idul Fitri. Diantaranya ada gulai dan opor sebagai teman makan ketupat.

Makanan tersebut diracik oleh Executive chef Royal Singosari cluster Surabaya secara langsung.

Hotel-Regantris-Surabaya-b.jpg

"Soal menu ini, saya terinspirasi dari makanan ibu ketika lebaran. Selalu ada menu opor ayam, kentang dan sambal goreng ati yang selalu membuat kangen rumah," ujar Edy selaku Executive chef Royal Singosari, Sabtu (23/5/2020).

Ada dua pilihan paket menu Mami yang bisa dipilih. Diantaranya adalah paket Mami nasi liwet komplit yang didalamnya ada nasi gurih liwet, ayam bakar, tempe bacem, plecing kangkung, kering teri, telur dadar lengkap dengan perkedel kentang.

Kedua adalah MAMI lontong isinya adalah opor ayam, bistik daging Suroboyo, sambel goreng ati sapi dan kentang, telur pindang, dan ketupat lontong.

"Chef kami membuat menu ini karena menyadari banyak masyarakat yang tidak bisa pulang akibat pandemi Covid-19," ujar Eggy Rigata, General Manager Royal Singosari cluster Surabaya.

Dia menambahkan, dengan menu lebaran 2020 tersebut, Regantris Hotel Surabaya  setidaknya dapat mengobati rasa kangen akan pulang kampung.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com