Koffie Lucky Malang Bakal Soft Opening, Bakal Ada Apa Aja Yaaa?

Home / Gaya Hidup / Koffie Lucky Malang Bakal Soft Opening, Bakal Ada Apa Aja Yaaa?
Koffie Lucky Malang Bakal Soft Opening, Bakal Ada Apa Aja Yaaa? Kofluck (Koffie Lucky) bakal soft opening besok (14/9/2019) di Jl. Teratai no. 11A (FOTO: Istimewa)

TIMESSURABAYA, MALANG – Kofluck (Koffie Lucky) bakal soft opening besok, Sabtu (14/9/2019) di Jl. Teratai no. 11A lho!. kedai kopi yang berdiri sejak tahun 2015 di kota Bandung ini, telah berada di garis depan gerakan kopi gelombang ketiga.

Rencananya kedai ini akan menggelar soft openingnya secara syahdu. Ditemani oleh para musisi muda, Koffie Lucky mengajak penikmat kopi untuk menikmati nuansa kedai kopi yang ramah dan hangat, disertai menu dari bahan alami.

"Misi kami tetap. Yaitu untuk mengekspresikan hasrat kami terhadap biji kopi Arabika Indonesia dan membuatnya mudah diakses, dihargai, dan mudah dinikmati," tegas Nosa Sipda Pratama S.E.,M.M, pemilik kedai.

Koffie-Lucky-Malang.jpg

Koffie Lucky menyediakan semua menu baverage-nya tanpa bubuk instan sekalipun. Contohnya adalah Predo atau Espresso Avocado. Alpukat yang digunakan bukan buatan, namun melalui proses olah di mana alpukat itu dikeringkan dan dibuat menjadi bubuk. "Alpukat yang dipakai juga kualitas terbaik," jelas Nosa.

Saat soft opening, juga akan diluncurkan 35 porsi burger spesial. Harganya sangat terjangkau di kantong mahasiswa.

Dengan harga Rp 35.000, pengunjung bisa menikmati satu paket Burger dan Americano Lemon Iced. Tentunya, akan diiringi dengan menu kopi yang disediakan lengkap. Terdiri dari espresso base sampai manual brew.

Menurut pengakuan Nosa, bagi Kofluck, rasa secangkir kopi adalah resultante dari budaya, sejarah, dan hasrat tertinggi. Mengagumi kopi dalam segala bentuknya, diseduh, dan espresso membuat Kofluck yakin semua orang pantas mengalami rasa tersebut. Itulah sebabnya Kofluck mencari, memanggang, dan menjual yang diyakini terbaik.

Koffie-Lucky-Malang-2.jpg

Soft opening Kofluck akan didominasi oleh serangkaian silahturahmi di mana akan terjadi interaksi yang intensif antara pengunjung dan barista. Acara yang rencananya akan dimulai pukul 18.00 WIB esok hari ini akan menyambut pengunjung dengan nuansa yang berbeda dan unik dari kedai kopi lainnya.

"Fakta bahwa kami dapat menyajikan kopi kesayangan kami, diproduksi oleh petani yang kami hargai, adalah pengalaman yang sangat menggembirakan dan menginspirasi kami. Minum kopi adalah kesenangan dan kami tidak sabar untuk terus memberi Anda kesenangan melalui secangkir kopi," ungkap owner kedai kopi Koffie Lucky ini dengan antusias. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com