Habiskan Liburan, Piwaners Jatim Rafting dan Snorkeling di Gili Ketapang Probolinggo

Home / Gaya Hidup / Habiskan Liburan, Piwaners Jatim Rafting dan Snorkeling di Gili Ketapang Probolinggo
Habiskan Liburan, Piwaners Jatim Rafting dan Snorkeling di Gili Ketapang Probolinggo Piwaners Jatim bersiap ke Pulau Gili Ketapang, Probolinggo (foto: Istimewa/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, PROBOLINGGO – Klub Pajero Indonesia One atau Piwaners Jatim, punya cara sendiri untuk halal bihalal dan mempererat silaturrahim. Yaitu rafting dan snorkeling bersama di Probolinggo, Sabtu (13/7/2019) dan Minggu (14/7/2019).

Ada 48 unit kendaraan yang ikut acara. Masing-masing peserta membawa keluarga. “Sekalian piknik bersama keluarga,” kata Ketua Umum Piwaners, Wahyu Haryadi. 

Wahyu mengatakan, Piwaners yang kini beranggotakan 2.500 unit merupakan klub berbasis keluarga. Itu sesuai dengan Pajero Sport yang merupakan kendaraan keluarga.

Melalui acara ini, Piwaners mempromosikan pariwisata Probolinggo, sekaligus menyosialisasikan komunitas atau klub. “Harapannya di Probolinggo bisa ada chapter atau cabang,” katanya saat ditemui di dealer Sun Star Motors sebelum berangkat rafting.

Semula, iring-iringan klub ini berkumpul di Sun Star Motor, Sabtu (13/7/2019). Kemudian berangkat bersama menuju Songa Rafting dan menjajal derasnya Kali Pekalen hingga sore.

Piwaners menikmati makan malam di Hotel Bromo Park, Kota Probolinggo bersama wali kota setempat, Habib Hadi Zainal Abidin. Mereka juga bermalam di hotel ini.

Paginya, mereka bergerak ke Palabuhan Tanjung Tembaga Kota Probolinggo untuk menyeberang ke Pulau Gili Ketapang. Di pulau ini, Piwaners Jatim menikmati surga bawah laut Probolinggo dengan cara snorkeling. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com