Asyik, Kini Pengguna Grab bisa Nonton Gratis di Hooq

Home / Gaya Hidup / Asyik, Kini Pengguna Grab bisa Nonton Gratis di Hooq
Asyik, Kini Pengguna Grab bisa Nonton Gratis di Hooq Ilustrasi- Fitur video Hooq di aplikasi Grab (sumber: m.katadata.co.id)

TIMESSURABAYA, JAKARTA – Pengguna Grab level platinum atau yang telah mengumpulkan lebih dari 2.000 poin dapat mengakses video di Hooq secara gratis selama 3 bulan.

Layanan gratis ini disampaikan setelah Grab mengumumkan kerjasama dengan perusahaan on-demand video streaming Hooq, Rabu (13/2/2019).

Pengguna tidak perlu registrasi akun Hooq terlebih dahulu. Semua konten video seperti, serial TV dan film dari Hooq bisa diakses lewat aplikasi Grab melalui ikon baru bernama "Video" yang ada di tampilan utama.

"Kami membawa pengalaman hiburan yang terbaik dari Hooq yang bisa diakses dengan mudah di aplikasi Grab," ujar CEO Hooq Peter Bithos dalam acara pengumuman kerjasama Grab dan Hooq.

Setelah tiga bulan pengguna dapat melanjutkan berlangganan Hooq dengan membayar melalui Grabpay.

Kolaborasi dua perusahaan ini akan berlaku di seluruh negara kawasan Asia Tenggara. Namun rilis pertama diselenggarakan di Indonesia, karena respon pasar yang sangat luar biasa. Indonesia menjadi penyumbang trafik menonton tertinggi sekitar 60-75 persen. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Tags:

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com