Perjalanan Karir Koes Plus akan Dibuat Film Biopiknya

Home / Gaya Hidup / Perjalanan Karir Koes Plus akan Dibuat Film Biopiknya
Perjalanan Karir Koes Plus akan Dibuat Film Biopiknya Film Koes Plus

TIMESSURABAYA, JAKARTA – Band legendaris Koes Plus akan dibuat filmnya. Frederica, sang produser mengungungkapkan, film ini akan menceritakan perjalanan karir band Koes Plus

"Kami menyajikan film biopik yang menceritakan perjalanan karir band legendaris ini," ungkapnya. Film ini akan menghadirkan cerita pahit dan manisnya kehidupan pribadi masing-masing personil Koes Plus, seperti Tonny Koeswoyo, Yon Koeswoyo, Yok Koeswoyo, dan Murry.

Saya ingin kembali menghidupkan kenangan dari Koes Plus. “Siapa yang tidak mengenal Koes Plus, sebagai band legendaries nomor satu Indonesia di era 60-an sampai 80-an. Saya berharap film ini nantinya bisa membangkitkan kembali kenangan pada Koes Plus,” ucapnya.

Koes-Plus.jpg

Sedangkan skrip film ini ditulis oleh Rako Prijanto. Saat mendapat tawaran job ini, ia mengaku sangat excited. "Excited dan merinding ya, karena memang lagu-lagu Koes Plus sangat dekat dengan kita dan bisa kebayang nanti bagaimana adeganannya, dengan segala bentuk emosinya, dan sudah akrab dengan telinga masyarakat Indonesia," ungkapnya seperti dikutip dari Fimela.com.

Saat ini Falcon Pictures maupun Rako Prijanto tengah mencari pemain yang cocok untuk memerankan tokoh Tonny Koeswoyo, Yok Koeswoyo, Yon Koeswoyo dan Murry. Mereka juga menerima masukan dari para warganet yang bisa dilakukan melalui akun Instagram Falcon Pictures mengenai film Koes Plus. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com