Good Bye Fake Face! Tweakment Bakal Jadi Tren Kecantikan 2020

Home / Gaya Hidup / Good Bye Fake Face! Tweakment Bakal Jadi Tren Kecantikan 2020
Good Bye Fake Face! Tweakment Bakal Jadi Tren Kecantikan 2020 Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic, dr Lanny Juniarti bedak konsep tweakment dalam dunia estetika, Kamis (13/2/2020). (Foto: Lely Yuana/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SURABAYATweakment tengah menjadi perbincangan hangat industri estetika. Istilah baru ini menjadi anti klimaks dari gairah berbagai teknik 'operasi plastik' yang cukup menyiksa. 

Well, Tweakment merupakan jawaban atas kejenuhan dengan tampilan over. Say good bye pada fake face akibat over dose treatment. 

Selebrita dunia Kylie Jenner bahkan mendapat bertubi pujian saat memposting wajah natural. Bibir tipis dan jauh dari kesan plumpy. 

"Masyarakat sudah jenuh dan ingin tampilan ringan namun tetap menawan," kata dr Lanny Juniarti, Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic, Jumat (14/2/2020).

Menurut Dokter Lanny, seringkali perubahan drastis pada penampilan justru membuat wajah menjadi tidak proporsional. Sehingga di tengah hingar bingar media sosial, mereka mendapat komentar pedas saat memposting foto maupun video dengan tranformasi mencengangkan tersebut. 

dr-Lanny-Juniarti-b.jpg

 

"Oleh sebab itu konsumen mulai sadar bahwa tiap individu memiliki karakter kecantikannya masing-masing," lanjutnya. 

Istilah tweakment sendiri dipopulerkan oleh jurnalis kecantikan di Inggris, Alice Hart Davis. Tweakment menawarkan perawatan kecantikan minim invasive. 

Perawatan yang bisa dilakukan antara lain injectables seperti botox, dermal filler, threadlift, skin booster, dikombinasikan dengan perawatan canggih layaknya ultherapy juga berbagai macam laser. Tak ketinggalan facial dan peeling. 

"Dengan porsi tepat, seseorang dapat memiliki hasil tampilan yang tampak natural dan tidak berlebihan," ucap dr Lanny. 

Sebagai salah satu klinik kecantikan terkemuka, Miracle Aesthetic Clinic turut mengenalkan Tweakment The New Era of Beauty Movement. 

Dengan metode pembentukan wajah Miracle Facial Architecture menggunakan golden rasio yang cermat, holistik dan terpadu. 

Mulai facial assesment atau analisa wajah pasien, blue print untuk merancang titik-titik target, dan pembentukan wajah dalam tiga tahap. Build Foundation memperkuat fondasi wajah dengan memperbaiki struktur bagian tengah atau bagian pipi. Create Contour membentuk kontur wajah agar memiliki tampilan 3D lebih simetris, proporsional dan ideal pada wajah bagian atas dan bawah, serta Focus on Refinement untuk menyempurnakan detil dan harmonisasi setiap bagian wajah seperti area mata dan bibir. 

Miracle Facial Architecture diklaim mampu memberikan hasil perawatan yang aman, konsisten, tahan lama dan tidak membuat wajah terlihat overdone 

"Sehingga setiap individu dapat tampil dengan versi terbaiknya," pungkas dr Lanny saat mengenalkan konsep tweakment di Milieu Space Surabaya.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com