"Lontang Lantung" Minuman Kekinian Milenial di Banyuwangi

Home / Gaya Hidup / "Lontang Lantung" Minuman Kekinian Milenial di Banyuwangi
"Lontang Lantung" Minuman Kekinian Milenial di Banyuwangi Minuman Lontang-Lantung Banyuwangi

TIMESSURABAYA, BANYUWANGI – Siapa yang tidak mengetahui minuman kekinian Lontang Lantung, produk minuman yang sedang nge-hits di kalangan anak muda atau para milenial Banyuwangi.

Owner Lontang Lantung Fikhi Nizar secara resmi membuka store barunya di daerah Lingkungan Cuking, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis petang tanggal 16 Januari 2020.

Menariknya, minuman kreasi asal pemuda Banyuwangi tersebut, mengolaborasikan antara minuman tradisional dengan minuman modern. Aneka rasa dan topping seperti ketan ireng, tape ijo, Bubble Gum, Matcha Green Tea dan lainnya, mewarnai selera pasar yang didominasi kaum milenial.

Fikhi menyatakan bahwa saat ini gerai Lontang - Lantung memiliki beberapa cabang di Banyuwangi dan Jember, yaitu cabang depan Stadion Diponegoro Banyuwangi, Jalan Brigjen Katamso Banyuwangi, Rogojampi, Genteng dan Jember.

"Rencananya kita akan buka di Muncar, Srono, Jajag, Ketapang, Jember Roxy Mall, Jember Mas Trip, Malang (suhat), Surabaya, Kediri, dan Situbondo," kata pria yang pernah berduet dengan penyanyi legendaris Banyuwangi Suliyana.

Fikhi adalah pengusaha muda yang memiliki beberapa usaha seperti Pesona Ijen Tour and Travel, Sego Sambel Mbok Judes, dan Jaran Goyang Resto.

Lontang Lantung sendiri tercetus sejak 2019 lalu, minuman yang terdiri dari campuran es batu dengan penambahan varian rasa dan toping sebanyak 19 varian. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau sebesar Rp. 8.000 hingga Rp. 12.000, sehingga sangat ramah di kantong milenial di Banyuwangi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com