Kapolres Arief Fitrianto Pantau Langsung Pilkades Ponorogo

Home / Berita / Kapolres Arief Fitrianto Pantau Langsung Pilkades Ponorogo
Kapolres Arief Fitrianto Pantau Langsung Pilkades Ponorogo Kapolres Ponorogo di lokasi Pilkades bersama Instansi terkait. (Foto: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, PONOROGOKapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, turun langsung memantau situasi keamanan 2 desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) di wilayah Kabupaten Ponorogo, Selasa (19/11/2019).

Dua  desa yang melaksanakan pilkades tersebut  Desa Koripan kecamatan Bungkal dan Desa Bondrang Kecamatan Sawoo Ponorogo.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ponorogo Arief Fitrianto, menyampaikan himbauan kepada muspika dan panitia pilkades untuk menyampaikan agar senantiasa menjaga situasi kamtibmas selama berlangsungnya tahapan Pilkades di desanya masing-masing.

Kapolres-Ponorogo-b.jpg

“Silahkan menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, siapa pun yang terpilih sebagai kepala desa merupakan saudara kita,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan kepada kepala desa terpilih. “Kepada kepala desa yang terpilih kita harapkan mampu melaksanakan amanah dengan baik dan tidak mengecewakan warga yang sudah memberikan kepercayaan. Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas senantiasa kondusif selama berlangsungnya tahapan Pilkades ini," ujarnya.

Kapolres Ponorogo memberikan motivasi dengan mengucapkan selamat bekerja kepada panitia dan pengawas pilkades di dua kecamatan semoga Pilkades berjalan dengan aman tertib dan lancar.

Kapolres-Ponorogo-c.jpg

Muspika dan panitia Pilkades menyambut baik kunjungan Kapolres Ponorogo yang langsung memantau  langsung  dua desa yang melaksanakan Pilkades di Kabupaten Ponorogo Ini merupakan langkah yang patut diapresiasi. Kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh warga yang saat ini sedang persiapan jalanya Pilkades.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yang ikut juga memantau pelaksanaan pilkades di desa Koripan Bungkal dan Desa Bondrang Sawoo ketua DPRD Ponorogo Sunarto, Wakil Ketua DPRD Ponorogo Anik Suharto, Ketua komisi A Bag Hukum Ibu Eka Retno dan Instansi terkait Pemkab Ponorogo.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com