Resmi Dijual 25 November, Vivo S1 Pro Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

Home / Berita / Resmi Dijual 25 November, Vivo S1 Pro Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang
Resmi Dijual 25 November, Vivo S1 Pro Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang Vivo S1 Pro. (FOTO: Istimewa/rancahpost)

TIMESSURABAYA, JAKARTA – Vivo akan meluncurkan seri S1 Pro pada 25 November 2019. Smartphone Vivo S1 Pro ini diklaim memiliki lima kelebihan baru, salah satunya adalah empat kamera dengan bentuk diamond.

Produk Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan Vivo S1 Pro diciptakan untuk para generasi muda yang selalu ingin tampil stylish dan menciptakan tren-nya sendiri.

Dari video promosi yang diunggah di akun Facebook dan YouTube Vivo Indonesia, S1 Pro bakal membawa fitur-fitur unggulan berupa layar AMOLED dengan Screen Touch ID (pemindai sidik jari di layar), RAM 8 GB/ storage 128 GB, dan 48 MP Quad AI Camera.

Ada juga Super Night Mode untuk membantu pemotretan saat malam hari dan pengisian baterai cepat, Dual Engine Fast Charging. Terdapat dua varian warna dari S1 Pro yang sudah ditampilkan oleh Vivo Indonesia, yakni Crystal Blue dan Glowing Black.

Meski baru dijual resmi pada 25 November mendatang, Anda bisa memesan Vivo S1 Pro mulai tanggal 18 hingga 24 November 2019 melalui e-commerce Shopee secara eksklusif. Untuk melakukan pemesanan S1 Pro, peminat bisa membeli voucher khusus seharga Rp 100.000 melalui akun resmi Vivo di Shopee.

Meski membuka pemesanan, Vivo belum mengungkap harga S1 Pro. Harga Vivo S1 Pro akan diumumkan pada acara peluncuran yang akan digelar 25 November mendatang. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com