Pemuda Sidoarjo Bentuk Komunitas Super W, Ini Tujuannya

Home / Berita / Pemuda Sidoarjo Bentuk Komunitas Super W, Ini Tujuannya
Pemuda Sidoarjo Bentuk Komunitas Super W, Ini Tujuannya Muda Mudi dari berbagai komunitas di Kabupaten Sidoarjo saat launching Komunitas Super W (FOTO: Rudy/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SIDOARJO – Ratusan anak muda dari berbagai komunitas di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur berkumpul di kawasan Parkir Timur Gor Delta Sidoarjo, Minggu (10/11/2019) pagi. Ratusan Muda-Mudi tersebut sengaja berkumpul untuk meluncurkan Komunitas baru bertajuk Komunitas Super W

Super W diperkenalkan kepada masyarakat bertepatan di Hari Pahlawan hari ini (10 november). Dalam peluncuran itu, lengkap dengan sosok maskot Super W yang dianggap sebagai pahlawan super pengubah Kabupaten Sidoarjo menjadi lebih baik lagi.

Tak hanya itu ratusan muda mudi warga Sidoarjo yang tergabung dari berbagai komunitas ini kompak mengenakan kaos putih berlogo Super W.

SUper-W.jpg

Mereka juga melakukan flashmob dengan iringan lagu Sidoarjo Super. Lirik lagu mencerminkan perubahan dan keinginan warga Sidoarjo agar Sidoarjo lebih maju, lebih baik lagi dari sekarang.

Kepada TIMES Indonesia, Ketua Gerakan Komunitas Sidoarjo Super W, Slamet Budiono mengungkapkan jika Kabupaten Sidoarjo butuh perubahan. 

"Sidoarjo butuh perubahan kearah yang lebih baik lagi. Super W harus kita tanamkan dalam diri kita semua. Sebab saya yakin semua warga Sidoarjo yang ingin perubahan lebih baik lagi," kata Slamet Budiono.

Mantan Ketua GP Ansor Sidoarjo ini memaparkan jika selama ini logo W (super W ) sudah mulai diperkenalkan dan di sosialisasikan di akun instagram @sidoarjosuper_w. Selain itu juga kita sosialisasikan lewat sejumlah baliho yang kita pasang di sejumlah titik di kawasan Kabupaten Sidoarjo.

"Kegiatan Super W akan lebih banyak difokuskan kepada kegiatan sosial dimasyarakat, seperti bedah rumah, bersih-bersih lingkungan, sampah, ketertiban lalu lintas dan juga akan sering menggelar sejumlah diskusi publik untuk kemajuan Kabupaten Sidoarjo ini ," paparnya

Sementara itu, Zena salah seorang peserta launching komunitas Super W mengaku antusias dan bangga dengan tujuan berdirinya komunitas Super W. Tak hanya itu Zena juga mengapresiasi jika di Sidoarjo ada perubahan ke arah yang lebih baik seperti cita cita Super W. 

"Pembangunan Kabupaten Sidoarjo stagnan. Di tangan para pemuda seharusnya Sidoarjo bisa lebih baik. Apalagi gerakannya bersama-sama mengajak sejumlah komunitas yang tergabung dalam Super W ini, saya nyakin bisa membantu Sidoarjo lebih berkembang lagi dengan cita-cita dan tujuan mulia berdirinya Super W ini," harapnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com