Wong Ndeso Nyalon Bupati Ngawi, Mantan Kades Klitik Masuk Bursa Pilkada Ngawi 2020

Home / Berita / Wong Ndeso Nyalon Bupati Ngawi, Mantan Kades Klitik Masuk Bursa Pilkada Ngawi 2020
Wong Ndeso Nyalon Bupati Ngawi, Mantan Kades Klitik Masuk Bursa Pilkada Ngawi 2020 Jumirin bersama pendukungnya serahkan berkas pendaftaran ke kantor DPD Partai Nasdem Ngawi. (Foto: Ardian Febri Tri H/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, NGAWI – Nama Jumirin mantan Kepala Desa Klitik Kecamatan Geneng, Ngawi masuk ke bursa calon Pilkada Ngawi 2020. Bersama  puluhan pendukungnya, Jumirin mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ke kantor DPD Partai Nasdem Ngawi, Rabu (16/10/2019).

"Tekad saya sudah bulat untuk mencalonkan sebagai Bupati Ngawi yakni dengan mendaftar lewat semua parpol yang membuka penjaringan calon kepala daerah," ungkap Jumirin.

Meskipun berpotensi menjadi rival calon inkumben yakni Ony Anwar Harsono yang saat ini masih menjabat Wabup Ngawi, Jumirin menunjukkan sikap optimistis. Dia mengaku bakal mendulang sedikitnya 30 persen dukungan keterampilan parpol di DPRD Ngawi.

Jumirin-b.jpg

"Sementara ini, saya optimis lewat jalur partai bukan independen. Serta mempersiapkan diri apabila mendapatkan rekomendasi dari partai," tegas Jumirin.

Jika Ony Anwar memastikan menggandeng Dwi Riyanto Jatmiko (Antok) Ketua DPRD Ngawi sebagai calon wakil bupati, Jumirin mengaku belum menetapkan pasangan. Karena saat ini masih proses penjajakan dengan sejumlah figur.

"Sudah ada 5 kandidat yang siap mendampingi saya dalam pilkada mendatang. Namun sementara masih saya rahasiakan," kata Jumirin.

Kemunculan sosok Jumirin mantan Kades Klitik disertai jargon Wong Ndeso Nyalon Bupati Ngawi tampaknya bakal meramaikan bursa pencalonan Pilkada Ngawi 2020. Sementara ini, baru pasangan Ony Anwar dan Antok yang muncul di permukaan sebagai calon petahana. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com