Pesona Satwa Endemik Indonesia Bali Safari Park Jadi Daya Tarik IAPC 2019

Home / Berita / Pesona Satwa Endemik Indonesia Bali Safari Park Jadi Daya Tarik IAPC 2019
Pesona Satwa Endemik Indonesia Bali Safari Park Jadi Daya Tarik IAPC 2019 Hewan - hewan endemik Indonesia yang ada di Bali Safari and Marine Park, Gianyar Bali. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, BALISatwa endemik khas Indonesia yang berada di Bali Safari and Marine Park menjadi daya tarik bagi para fotografer yang mengikuti International Animal Photo Competition tahun 2019 (IAPC 2019), Sabtu (24/8/2019).

Sejumlah satwa endemik Indonesia yang menjadi daya tarik ini ialah Bekatan, Komodo, Gajah, dan Jalak Bali. Keseharian satwa-satwa liar endemik yang bebas berkeliaran di habitat di Bali Safari and Marine Park, dan diabadikan oleh 250 fotografer peserta IAPC 2019.

hewan-endemik

<p>Acara roadshow IAPC 2019 yang berlangsung di Bali Safari and Marine Park, Kabupaten Gianyar, Bali, diisi dengan berbagai kegiatan seru dan menarik. Para peserta nantinya diajak untuk mengeksplorasi satwa-satwa di Bali Safari Park dan mereka juga diberi pengetahuan seputar konservasi yang dilakukan Bali Safari Park sejak tahun 2007.</p>

<p>Para peserta yang hadir diajak untuk merasakan Safari Journey, berkeliling Bali Safari and Marine Park dengan menggunakan kendaraan sekaligus berdekatan dengan satwa-satwa liar yang bebas berkeliaran.</p>

Indonesia-b.jpg hewan-endemik-Indonesia-c.jpg

Lomba foto IAPC 2019 ini menonjolkan budaya Bali melalui model-modelnya yang mengenakan pakaian adat setempat. Ini juga menjadi upaya TSI, Bali Safari and Marine Park untuk mengampanyekan konservasi satwa, sekaligus mempromosikan budaya Bali yang menakjubkan.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com