Begini Komentar Lucu Warganet Soal Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Home / Berita / Begini Komentar Lucu Warganet Soal Pertemuan Jokowi dan Prabowo
Begini Komentar Lucu Warganet Soal Pertemuan Jokowi dan Prabowo Presiden terpilih Jokowi bertemu Prabowo Subianto di Moda Raya Terpadu (MRT). (Foto: babelpos)

TIMESSURABAYA, JAKARTAPertemuan antara Presiden terpilih Jokowi dan Prabowo Subianto di Moda Raya Terpadu (MRT) menjadi sejarah bagi bangsa Indonesia. Hal ini juga ramai diperbincangkan, warganet di lini media sosial.

Masyarakat banyak mengungkapkan bahwa dengan rekonsiliasi bukanlah kubu 01 atau 02 pemenangnya tapi 03 lah yang menang, dengan artian 'Persatuan Indonesia'.

Kendati demikian warganet melihat ada yang menarik dari pertemuan antara Jokowi dan Prabowo di MRT kali ini. Mereka membahas sosok sebenarnya yang dimenangkan dari pertemuan bersejarah ini. 

Ternyata pemenang sebenarnya menurut warganet bukanlah Rakyat Indonesia dengan slogan 'Persatuan' tapi 'Zeromatic Belleza'.

Ternyata warganet menyoroti iklan Zeromatic Belleza yang terdapat pada foto saat Jokowi dan Prabowo sedang menggunakan moda transportasi MRT.

Zeromatic Belleza merupakan produk mesin cuci terbaru besutan perusahaan Polytron. Memang secara tidak sengaja Zeromatic Belleza ini ikut terpampang pada foto-foto Jokowi dan Prabowo.

"Pertemuan pak jokowi-pak prabowo di MRT menunjukan bahwa pemenang sebenarnya adalah direktur marketing polytron karena telah memasang iklan zeromatic belleza disitu. Pasti foto ini trending & hampir seluruh indonesia yang melihat," cuit netizen dengan akun Lutfhi Alfiansyah, @luthfialfiansyh, Sabtu (13/7/2019).

Selain itu akun lain juga mengatakan bahwa Polytron untung banyak karena diendorse oleh tokoh besar nasional, "Zeromatic belleza untung besar nih, dapet endorse gratis," cuit Mila Isna Khoiriyah, @AmilatulIsna.

Akun anspdsr, @anspdsr juga turut berkomentar. Dia mangasosiasikan dirinya sebagai tim dari Polytron dengan melihat ramainya iklan nya. "Zeromatic Belleza team : 'Alhamdulillaaaaaah'," tulisnya.

Bahkan akun Henry Manampiring, @newsplatter mengatakan bahwa produk Zeromatic Belleza menang banyak pada momen pertemuan Jokowi dan Prabowo kali ini. "Zeromatic Belleza, apapun itu, menang banyak," tulisnya.

Ternyata warganet Indonesia detail juga ya dalam melihat suatu fenomena sejarah pertemuan Presiden terpilih Jokowi dengan Prabowo Subianto yang berlangsung di MRT, Lebak Bulus - Senayan.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com