Gubernur Akademi Militer Tinjau Pelaksanaan OJT di Yonif Raider 500/Sikatan

Home / Berita / Gubernur Akademi Militer Tinjau Pelaksanaan OJT di Yonif Raider 500/Sikatan
Gubernur Akademi Militer Tinjau Pelaksanaan OJT di Yonif Raider 500/Sikatan On The Job Training (OJT) para Taruna di Satuan Elit Yonif Raider 500/Sikatan, Kodam V/Brawijaya, Rabu (24/4/2019).(FOTO: Istimewa)

TIMESSURABAYA, SURABAYAGubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Dudung Abdurachman terus memastikan jika pelaksanaan On the Job Training (OJT) para Taruna dan Taruni, berjalan dengan aman dan lancar.

Usai melakukan peninjauan ke Yonif Para Raider 503/Mayangkara pada hari Selasa (23/4/2019) kemarin, kini, mantan Wakil Asisten Teritorial KSAD itu melakukan peninjauan pelaksanaan OJT di Mako Yonif Raider 500/Sikatan, Rabu (24/4/2019).

Dalam pengarahannya, Gubernur Akmil meminta para Taruna yang saat ini tengah mengikuti OJT di Satuan elit Kodam Brawijaya itu, untuk terus meningkatkan kemampuan, hingga memperluas wawasan.

“Keberadaan 33 Taruna ini, sesuai dengan perannya sebagai Danton di Satuan. OJT ini rencananya berlangsung selama sepuluh hari,” ujar Mayjen TNI Dudung. 

“Para Taruna ini, dari Kecabangan Infanteri,” imbuhnya.

Selain mengimbau para Taruna untuk meningkatkan kemampuannya, Gubernur Akmil juga meminta 33 Taruna tersebut untuk lebih memahami setiap fungsi, tugas maupun kewajiban sebagai Danton.

“Kami juga meminta para Taruna untuk bisa mengetahui setiap permasalahan anggotanya, hingga menyelesaikan suatu permasalahan dengan cara yang bijaksana,” tandas Gubernur Akademi Militer tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com