Situasi Terkini Hotel Sultan Jakarta, Lokasi Debat Cawapres 2019

Home / Berita / Situasi Terkini Hotel Sultan Jakarta, Lokasi Debat Cawapres 2019
Situasi Terkini Hotel Sultan Jakarta, Lokasi Debat Cawapres 2019 Lokasi di sekitar Golden Ballroom hotel Sultan, Jakarta jelang debat cawapres 2019 malam ini, Minggu (17/3/2019). (FOTO: Rahmi Yati Abrar/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, JAKARTADebat cawapres 2019 digelar di hotel Sultan Jakarta, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Dijadwalkan debat antara cawapres KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno itu akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Pantauan TIMES Indonesia, hingga saat ini pukul 17.00 WIB, lokasi di sekitar Golden Ballroom hotel Sultan masih tampak tenang dan kondusif. Lokasi baru diramaikan oleh awak media dan juga pihak terkait acara debat, seperti panitia penyelenggara dan juga keamanan.

Sedangkan tim-tim dari kedua kandidat cawapres belum terlihat ada yang datang ke hotel Sultan. Kecuali Andre Rosiade, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Andre tiba sekitar pukul 16.40 WIB.

Seperti diketahui, debat cawapres 2019 akan mempertemukan kedua cawapres baik KH Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno. Keduanya akan beradu gagasan soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya. Debat akan dipandu oleh moderator Putri Ayuningtyas dan Alfito Deannova serta disiarkan langsung oleh stasiun TV penyelenggara yakni, Trans TV, Trans 7 dan CNN Indonesia TV. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com