Di Ponpes Amanatul Ummah, Duet Khofifah-Emil Didoakan 99 Kiai

Home / Berita / Di Ponpes Amanatul Ummah, Duet Khofifah-Emil Didoakan 99 Kiai
Di Ponpes Amanatul Ummah, Duet Khofifah-Emil Didoakan 99 Kiai Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya. (FOTO: Nasrullah/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SURABAYA – Setelah disambut beberapa relawan di Bandara Juanda Surabaya, rangkaian penyambutan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim Emil Elistianto Dardak masih berlanjut. Rombongan pun menuju Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya. Di pesantren yang beralamat di Jalan Siwalankerto ini, duet Khofifah-Emil disambut doa dari 99 kiai yang telah berkumpul. 

Khofifah pun meminta bimbingan dari para kiai dan bu nyai, agar selama memimpin tetap mengedepankan profesionalisme.

Amanatul-Ummah-Khofifah-2.jpg

"Saya dan mas Emil hari ini baru menginjakkan kaki di Jawa Timur setelah kemarin dilantik Bapak Presiden Jokowi. Kami mohon dibimbing para kiai, para bu nyai agar seluruh kerja keras, seluruh proses, dan profesionalisme yang kita miliki tentu akan berseiring dengan ridha dan izinnya Allah," kata Khofifah di Ponpes Amanatul Ummah Surabaya, Kamis (14/2/2019).

Tak hanya itu, Khofifah juga meminta doa agar dilancarkan dalam memimpin Jatim. 

"Oleh karena itu mohon doanya, agar dalam menjalankan tigas sebagai gubernur dan wakil gubernur kami tetap disambungkan doa baik oleh para kiai dengan santri, atau para kiai bu nyai," harap Khofifah. 

Usai itu, rombongan pun menuju Masjid Al Akbar Surabaya. Di masjid, duet Khofifah-Emil akan melakukan salat Tahiyatul Masjid kemudian salat Dhuhur dan doa bersama. Khofifah-Emil pun mengakhiri salatnya dengan sujud syukur. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com