LVRI Berbagi Semangat Juang Lewat Kisah Kepahlawan

Home / Berita / LVRI Berbagi Semangat Juang Lewat Kisah Kepahlawan
LVRI Berbagi Semangat Juang Lewat Kisah Kepahlawan H. Sadono Parmo, salah satu Legiun Veteran Republik Indonesia. (FOTO: Dimas Habib/TIMES Indonesia)

TIMESSURABAYA, SURABAYA – Kisah inspiratif semangat juang para pahlawan kembali diceritakan oleh salah satu Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), H Sadono Parmo, saat menghadiri acara ‘Hero is Me’, persembahan mahasiswa Magister Manajemen (MM) di Aula Fadjar Notonegoro, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga Surabaya, Sabtu (10/11/2018).

Sadono Parmo, merangsang ingatan audien dengan kisah-kisah heroik ketika berjuang dan mengangkat senjata mengusir penjajah dengan bambu runcing, panah, dan cita - cita meraih kemerdekaan.

Dengan semangat yang dimiliki, ia mengatakan ingin terus menyampaikan dan mewariskan semangat itu untuk generasi muda untuk terus semangat melanjutkan cita-cita kemerdekaan.

Menurutnya, yang kita lawan hari ini bukan lagi senjata, tapi kebodohan, ketidakadilan, dan ketertinggalan. “Setiap orang bisa menjadi pahlawan dalam bidangnya masing-masing,” kata Sadono. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com