Rendra Kresna: Arema FC dan Aremania tetap Harus Semangat

Home / Berita / Rendra Kresna: Arema FC dan Aremania tetap Harus Semangat
Rendra Kresna: Arema FC dan Aremania tetap Harus Semangat Jajaran manajemem Arema FC saat menemui Presiden Kehormatan Arema FC, H Rendra Kresna. Jumat (12/101/2018) malam. (FOTO: Istimewa)

TIMESSURABAYA, MALANG – Sanksi terhadap Arema FC dan Aremania mengundang prihatin Presiden Kehormatan Arema FC, H Rendra Kresna. Jumat (12/101/2018) malam, jajaran manajemem Arema FC menemui Bupati Malang itu. Walau dilanda kasus dugaan korupsi yang ditangani KPK, Rendra tetap tegar memberikan semangat untuk Arema FC dan Aremania.

Silaturahim managemen Arema FV itu dipimpin langsung Pembina Arema FC, Ir Agoes Soerjanto, Tokoh Arema Ovan Tobing, Manager Legal Arema FC Eko Hendro Prasetyo, Manager Ticketing Adi Dimas dan Manager Media Officer Arema FC Sudarmaji.

Silaturahim itu adalah atas panggilan Rendra Kresna, bagaimana pihak managemen Arema FC menjelaskan terkait sanksi PSSI dan dampaknya terhadap Arema dan Aremania.

Dalam kesempatan itu, Rendra sangat respect terhadap apapun keputusan manajemen Arema FC. "Kami mengharapkan tidak hanya pengurus Arema tapi juga Aremania tetap menjaga kekompakan, optimislah bahwa hukuman yang kini dijalani kelak akan menjadi kebaikan untuk semuanya," katanya.

Rendra tercatat sudah hampir 15 tahun memberikan kontribusi untuk Arema FC dan Aremania. Rendra dengan penuh dedikasi membangun image Arema menjadikan klub Singo Edan tidak hanya dikenal di level Asia dan Dunia.

Rendra dengan kebijakannya juga memberikan akses untuk Arema FC memanfaatkan Stadion Kanjuruhan untuk menggelar berbagai event sepakbola nasional, AFC bahkan internasional. 

Bahkan beberapa klub dari Amerika seperti DC United, dari Jerman Hamburger FC dan beberapa klub mentereng Asia pernah bermain di Stadion Kanjuruhan.

Rendra yang dikenal dekat dengan kalangan Aremania ini, juga beberapa kali turut mendampingi tim Singo Edan melawat ke luar negeri di kancah LCA dan AFC seperti mendampingi Noh Alamsah saat di Osaka Jepang dan di event AFC di beberapa negara Asia lainnya.

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com